Layanan Jasa Import Barang dari China & Jasa Titip Transfer RMB Xing Lie Cargo

 Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa import barang dari China, yang membantu pengiriman barang dari China ke Indonesia termasuk import barang dari Alibaba, Aliexpress, 1688, Taobao. Sebagai penyedia jasa forwarder China Indonesia, Xing Lie Cargo bisa anda gunakan sebagai solusi kirim barang dari China ke Indonesia.


Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun menjadikan Xing Lie Cargo sebagai salah satu rekomendasi forwarder terbaik yang telah banyak membantu para importir dalam melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia. 


Ekspedisi China-Indonesia Xing Lie Cargo memberikan beberapa layanan di bidang import antara lain:

Jasa import china




1. Layanan jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia via laut (sea freight)

Pengiriman barang via laut ini terbagi menjadi 2 yaitu FCL dan LCL. Anda bisa melalukan pengiriman via laut jika anda ingin import barang dalam jumlah banyak. Pengiriman via laut ini juga cocok untuk barang besar, berat sehingga ongkosnya bisa lebih murah.


Anda tidak harus import dalam satu container. Minimal pengiriman barang via laut adalah 0,5 kubik. Jika anda masih belum paham, berapa banyak 0,5 kubik itu, seberapa besar 0,5 kubik itu, anda bisa konsultasi ke sales kami di 087773081112. Sales kami akan membantu anda dalam menghitung kira-kira barang anda ada berapa banyak, dengan cara anda memberikan informasi mengenai dimensi dus keseluruhan kepada sales Xing Lie Cargo. Atau, bisa juga anda meminta packing list kepada supplier anda agar bisa dihitung kira-kira barang anda itu berapa kubik. Sistem ini adalah sistem LCL dimana barang anda itu dalam satu container digabung dan terdiri dari beberapa barang lainnya milik customer lain. Oleh karena itu, pentingnya kode marking dalam import menggunakan via laut sistem LCL.


Jika anda ingin import barang satu container, anda bisa menggunakan sistem FCL (full container load) dimana dalam satu container tersebut, terdapat hanya barang anda saja. 

Untuk biaya pengiriman barang dari China ke Indonesia menggunakan jalur laut, harganya dihitung per kubikasi. Namun, ada maksimum berat untuk per kubik nya.


2.  Layanan jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia via udara (air freight)

Anda bisa mempertimbangkan menggunakan pengiriman barang dari China ke Indonesia menggunakan jasa forwarder Xing Lie Cargo via udara apabila barang anda hanya sedikit. Namun, terdapat minimum pengiriman barang via udara. Untuk barang sample 1-2 kg, akan lebih baik jika anda mengirimkan langsung ke Indonesia karena meskipun via udara ini cocok untuk kiriman barang kecil, tapi harap diperhatikan juga bahwa jasa forwarder juga memiliki minimum pengiriman untuk via udara. 

Untuk biaya pengiriman barang dari China ke Indonesia menggunakan jalur udara, harganya dihitung per kg. Namun ada hitung volume juga. Jangan sampai berat barang lebih kecil dibandingkan berat volume.


3. Layanan jasa titip transfer RMB


Xing Lie Cargo memiliki layanan transfer uang ke China. Kirim duit ke China menjadi lebih mudah menggunakan jasa titip transfer RMB kami. Uang sampai ke supplier anda di hari yang sama, tanpa pemotongan, biaya yang terjangkau, dan proses cepat. Contoh bukti transfer dapat anda lihat di Instagram @xingliecargo atau di https://jasatransferrmb.com/


4. Warehousing


Dengan menggunakan jasa ekspedisi China Indonesia Xing Lie Cargo, harga dan tarif kami sudah termasuk dengan pemakaian gudang di China. Anda tidak perlu membayar biaya apa-apa lagi jika anda mengirimkan barang ke gudang kami di China. Namun, agent kami di China hanya bertugas untuk menerima barang saja, tidak dapat melakukan pengecekan atas barang anda, tidak dapat melakukan repacking sehingga perlu dipastikan barang yang dikirim ke gudang Xing Lie Cargo dalam keadaan baik dan sesuai dengan standart packing international


5. Door to door service


Harga yang ditawarkan oleh jasa forwarder China Jakarta Xing Lie Cargo sudah termasuk dengan pengurusan bea cukai, pajak, PPN,PPH, dll. Kami akan mengurus barang anda dari barang anda diterima oleh agent kami di China sampai ke Indonesia. Kami akan menghubungi anda jika barang telah siap dan tiba di Indonesia. Anda tidak perlu mumet lagi dengan masalah perizinan, pengurusan pengeluaran barang dll karena semuanya sudah diurus oleh Xing Lie Cargo.


6. Free panduan import & konsultasi seputar import



Anda belum pernah import sebelumnya? Bingung cara import barang dari China gimana? Xing Lie Cargo bisa membantu anda dengan memberikan panduan import gratis. Anda tidak perlu mengikuti seminar import berbayar karena kami bisa menyediakan untuk anda gratis langsung dari pakarnya!


Hubungi Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut! 









Lebih baru Lebih lama