Jasa Pengiriman Barang PVC dari China ke Indonesia

 PVC atau polifinil klorida adalah salah satu jenis barang umum yang cukup populer di bidang indutri dan seringkali kita temui dalam kehidupan sehari-hari seperti di rumah, kantor, untuk konstruksi, dapat ditemukan di furniture, bidang fashion, mainan, dan masih banyak lagi. 


Sumber barang ini berasal dari China. Banyak sekali para importir yang melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia untuk barang PVC ini melalui jasa import barang China Xing Lie Cargo. Pengiriman PVC biasanya menggunakan via laut. Importir bisa import barang ini menggunakan sistem FCL maupun LCL


Apakah bisa melakukan kirim barang PVC melalui Jasa forwarder via udara?

Bisa-bisa saja melakukan pengiriman barang PVC menggunakan via udara atau air freight. Namun, ongkos nya menjadi lebih mahal. Hal ini diakibatkan karena barang tersebut akan terkena dan dihitung volume (berat barang lebih kecil dibandingkan besar/dimensi) sehingga menyebabkan ongkos yang membengkak dan sepertinya akan tidak dapat masuk harga modal nya apabila di jual lagi di Indonesia. 

Apabila anda ingin lebih tau lagi mengenai perhitungan tarif via udara atas barang yang diimport, anda juga klik link ini.


bongkaran PVC FCL XLC


Via apakah yang terbaik dalam import PVC?

Tergantung dari kebutuhan anda. Jika anda membutuhkan barang dalam jumlah banyak, modal yang tidak terbatas, import barang dari China untuk kategori PVC ini akan lebih murah jika menggunakan FCL (dimana seluruh container hanya ada barang anda saja). Untuk FCL ini terdapat 2 pilihan yang bisa anda pakai. FCL untuk 20 feet atau 40 feet. 20 feet bisa muat barang untuk 28 kubik sedangkan 40 feet bisa memuat barang untuk 68 kubik.


Namun, apabila anda memiliki budget yang terbatas dan tidak bisa import via laut dalam 1 container, anda juga bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa pengiriman barang dari China Xing Lie Cargo via laut dengan sistem LCL, dimana sistem LCL ini barang anda akan dikirim ke dalam 1 container yang digabung dengan barang milik orang lain sehingga dengan minimal yang sedikit, anda sudah dapat melakukan proses import.


PVC banyak diimport dari negara China dan kebutuhan akan barang ini juga sangat banyak. Hal ini dikarenakan oleh biayanya yang murah yang dapat digunakan untuk memproduksi berbagai macam jenis produk. Xing Lie Cargo telah banyak menerima customer yang melakukan import barang umum seperti PVC ini.


Keunggulan dari material PVC 

Terdapat beberapa alasan yang membuat PVC digemari banyak orang yaitu diantara lain:

1. Harganya murah

PVC dibuat dengan menggunakan bahan baku berupa minyak bumi dengan kualitas paling rendah dibandingkan dengan material lain nya sehingga harganya bisa murah dan terjangkau.

2. Awet

Meskipun harganya murah, tapi jangan meremehkan kualitas PVC, karena PVC memiliki tingkat durabilitas yang tinggi tahan rayap dan anti air. Material PVC yang kokoh, tidak gampang pecah, tahan api, tahan bahan kimia dan panas sehingga PVC ini banyak digunakan sebagai pintu kamar mandi ataupun plafon.

3. Perawatannya mudah

Anda hanya perlu membersihkan PVC menggunakan campuran detergen dan juga air dingin. PVC banyak digunakan di bangunan bertingkat.


Berikut adalah keunggulan untuk produk PVC yang bisa dijadikan peluang bisnis untuk anda. Xing Lie Cargo juga bisa menerima pengiriman barang dari China untuk kategori lainnya (menerima jenis barang umum maupun lartas). Selain itu, Xing Lie Cargo juga memiliki layanan jasa transfer uang ke supplier dengan harga terjangkau, cepat, dan aman. Uang akan diterima supplier di hari yang sama.


Informasi mengenai jasa ekspedisi China Indonesia dan layanan jasa transfer RMB, klik gambar di bawah ini untuk terhubung langsung dengan sales kami!





Lebih baru Lebih lama