Jasa Import Baterai Lithium Battery dari China ke Indonesia

 Forwarder Import Batere / Baterai dari China ke Indonesia




Anda dapat menggunakan bantuan jasa forwarder China murah Xing Lie Cargo untuk membantu pengiriman barang baterai dari China ke Indonesia. Melalui jasa forwarder atau jasa import door to door ini, semua nya akan diurusi oleh pihak forwarder sampai barang bisa di terima di tempat tujuan anda. (Jakarta). Untuk customer dan importir yang berada di luar Jakarta, Xing Lie Cargo juga bisa membantu pengirimannya dengan meneruskan ke ekspedisi local dan mengantarkan nya ke kota anda. 


Jenis kategori barang baterai yang bisa di bantu import yaitu antara lain baterai kancing, pure battery, rokok elektronik atau vape, powerbank,  aki kering, aki basah dan sejenisnya.


Apa Bisa Pengiriman Baterai Via Udara?

Xing Lie Cargo hanya bisa membantu pengiriman barang baterai melalui jalur laut atau via kapal. Pengiriman barang baterai untuk jalur udara tidak dapat dibantu karena sangat beresiko. Minimal pengiriman untuk via laut adalah 0,5 meter kubik. Untuk estimasi barang datang jalur laut berkisar antara 4 sampai 6 minggu.


Bagaimana Pengemasan Import Barang Baterai yang Baik?

Tips untuk pengemasan barang baterai dapat disesuaikan dengan jenis baterei anda yang ingin anda import. Apabila anda ingin mengimport barang baterai lithium biasa, yang ukurannya kecil dan sedang, pengemasannya tidak lah sulit. Cukup dikemas di dalam dus, dilapisi bubble wrap atau plastik tambahan, setelah itu baru dus nya di bungkus lagi luarnya menggunakan karung. Pengemasan tersebut sudah cukup aman.


Namun, apabila anda ingin mendatangkan barang baterai yang cukup besar ukurannya, seperti seukuran aki kering, pengemasan yang baik yaitu dengan menggunakan packing palet, full palet agar mencegah resiko kerusakan barang selama di perjalanan. 


Apakah Estimasi Pengiriman Barang Baterai Bisa Lebih Cepat?

Karena pengiriman barang baterai menggunakan jalur kapal, dimana banyak nya waktu yang dibutuhkan dimulai dari stuffing barang ke container, mengatur jadwal loading, proses perjalanan jalur laut, sampai ke proses pengeluaran barang di pelabuhan, apabila anda membutuhkan waktu 2 mingguan tampak nya tidak bisa. Estimasi tercepat pengiriman via laut dari China ke Indonesia memakan waktu 3-4 mingguan apabila jalur kondisi lapangan berstatus green light. Proses pengeluaran barang di custom clearance juga memakan waktu terlebih lagi jenis barang baterei ini dikategorikan sebagai barang lartas. 


Hubungi Xing Lie Cargo dengan klik gambar di bawah ini apabila anda membutuhkan jasa forwarder untuk pengiriman barang baterai, powerbank, aki kering, dari China ke Indonesia. Xing Lie Cargo juga menyediakan jasa pembayaran ke supplier China anda dimana anda hanya membayar rupiah, tapi bukti transfer akan anda dapatkan sudah dalam mata uang China. Uang masuk di hari yang sama!





Lebih baru Lebih lama