Forwarder China Surabaya - Pengiriman dari China ke Indonesia Xing Lie Cargo Jalur Laut

 Jasa Import Barang dari China Surabaya | Forwarder China Surabaya 

Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa forwarder (international freight forwarder) yang membantu pengiriman barang dari China ke Indonesia. Anda bisa import barang dari China, Alibaba, Aliexpress dengan mudah menggunakan jasa kami. 


Di era pandemi Corona ini, kami senantiasa tetap memberikan pelayanan terbaik untuk para importir barang China. Meskipun kantor pusat kami berlokasi di Jakarta, kami jasa forwarder kami bisa menjangkau pengiriman barang anda dari China ke kota anda seperti Surabaya, Semarang, Manado, Makassar, Bandung dll.


Dengan menggunakan jasa forwarder, proses kirim barang dari China berjalan cukup mudah dan lancar jika anda menggunakan jasa forwarder door to door service atau jasa import borongan. Kirim barang dalam jumlah besar, kirim barang dalam jumlah banyak akan dapat dilakukan dan pasti nya sampai selamat ke tempat tujuan anda di Indonesia.

jasa pengiriman barang dari china ke jakarta






Anda mau buka toko di Indonesia sehingga perlu stok dan import barang dari China dalam jumlah besar?
Mau import dalam jumlah banyak tapi ga mau repot berurusan dengan bea cukai?
Mau import dengan aman tanpa perlu pusing ada biaya tidak terduga lainnya?

Serahkan saja semuanya kepada Xing Lie Cargo!
Xing Lie Cargo siap membantu kirim barang dari China ke Indonesia dengan adanya layanan jasa import FCL & LCL via laut untuk anda yang ingin import barang dalam jumlah banyak. Kami adalah solusi untuk para online shop, pengusaha, yang ingin melebarkan sayap nya dengan berjualan secara grosir dan jumlah besar dimana sumber barang nya dari China. 


Import dalam jumlah besar dengan aman karena kami akan siap membantu anda untuk proses pengurusan barang dari barang masih di China sampai barang tiba di Indonesia. Untuk jalur laut kami, terbagi menjadi 2 jenis yaitu layanan jasa FCL dan juga LCL yang bebas bisa anda gunakan. 

Anda bisa import barang dalam jumlah banyak dengan aman. Tips import lainnya yang perlu anda perhatikan dalam import barang dalam jumlah besar yaitu sistem metode pembayaran anda. Apabila anda berbelanja di Alibaba melebihi Selain itu, kami juga bisa membantu anda dalam transfer uang ke China agar anda terbebas dari Tax Refund atau export permit. 


Informasi lebih lanjut mengenai jasa forwarder China Surabaya atau jasa titip pembayaran ke supplier China, silahkan menghubungi Xing Lie Cargo!




ekspedisi china ke indonesia terpercaya













Lebih baru Lebih lama