Import Tas dari China Via Xing Lie Cargo

 Cari Supplier Tas Murah

Anda bisa mencari supplier tas murah dengan mendatangkan langsung barang dari China tanpa perantara. Dapatkan keuntungan lebih banyak dengan menjadi distributor tas import China tangan pertama. Anda bisa melakukan pencarian barang dari situs website seperti Alibaba, 1688, atau Taobao. Melalui salah satu situs tersebut, anda dapat menemukan beraneka ragam variasi jenis produk tas yang bisa anda import dari China ke Indonesia. 


Menjadi Distributor Tas Import China Tangan Pertama

Dengan menjadi distributor tas import China tangan pertama, anda dapat menentukan berbagai macam peluang usaha misalnya anda bisa membuat brand sendiri, dengan membuat merek sendiri, lalu memilih katalog jenis model yang anda inginkan. Atau bisa saja anda langsung membeli tas tersebut terima dan bisa langsung dijual. Anda juga bisa menjual tas mirror atau semi kw untuk dijual lagi dan masih banyak pilihan lainnya yang bisa membuka peluang usaha anda dalam menjadi distributor tas import China tangan pertama.


Dengan menjadi distributor tas import China tangan pertama, dimana anda melakukan import sendiri barang tas tersebut dari China, tentu nya anda bisa mendapatkan harga pokok untuk tas dengan harga yang murah, terlebih lagi jika anda membeli dalam jumlah banyak dibandingkan anda mengambil barang dari supplier tas di Indonesia, tentu harganya akan lebih mahal.


Jasa Import Tas dari China





Untuk masalah pengiriman untuk import tas dari China, anda bisa mempercayakan Xing Lie Cargo sebagai mitra agent pengiriman dari China ke Indonesia. Dengan menggunakan jasa pengiriman China Xing Lie Cargo, barang anda akan diurus dimulai pada saat barang masih di China sampai barang tiba di gudang Indonesia Xing Lie Cargo. Dengan biaya yang kami tawarkan, semuanya sudah meliputi semuanya, sudah termasuk pengurusan pajak dan bea cukai. 


Jasa Pengiriman China ke Indonesia Barang Tas Via Laut

Import tas dari China akan lebih cocok jika menggunakan via laut, terlebih lagi jika anda ingin import barang dalam jumlah besar, karena biaya yang anda keluarkan menjadi lebih murah. Untuk perhitungan via laut, dihitung per kubikasi. Biasanya import tas dari China, tidak perlu menggunakan packing palet, cukup dus atau karton saja sudah aman, kecuali jika anda ingin import barang seperti tas branded yang beresiko tas nya penyok atau mudah rusak baru lah anda dapat memilih opsi untuk menggunakan packing an kayu. 


Jasa Pengiriman China ke Indonesia Barang Tas Via Udara

Anda juga bisa melakukan import barang menggunakan via udara melalui jasa pengiriman China ke Indonesia Xing Lie Cargo. Via udara ini cocok untuk anda yang ingin import barang sample tas terlebih dahulu untuk mengecek kualitasnya sebelum membeli dalam jumlah banyak, atau cocok untuk anda yang baru pertama kali mencoba bisnis import tas sehingga tidak perlu beli dalam jumlah besar. Namun, harap di perhatikan untuk pengiriman via udara adalah dengan mengecek barang nya jangan sampai kena volume, karena nanti nya jika barang kena volume, biaya yang anda keluarkan menjadi lebih besar. 


Jasa Pembayaran ke China


Selain menyediakan jasa pengiriman China ke Indonesia, Xing Lie Cargo juga memiliki layanan favorit importir lainnya yaitu dengan adanya jasa pembayaran ke China. Anda tidak perlu membuka rekening bank China, tidak perlu ribet lagi karena anda hanya perlu transfer menggunakan mata uang Indonesia (Indonesian Currency), namun nantinya bukti transfer yang anda dapatkan adalah bukti tranfer mata uang China atau yang biasa disebut RMB. Proses nya yang cepat dan harga murah menjadikan layanan ini digemari oleh importir. Bahkan jika anda memenuhi jumlah nominal tertentu, anda tidak perlu lagi membayar ongkos jasa titip transfer nya!


Yuk cari tau lebih lanjut lagi dengan Xing Lie Cargo! Klik link di bawah ini jika anda ada pertanyaan lebih lanjut atau membutuhkan panduan import! 
PS: Panduan import kami gratis, anda tidak perlu membayar biaya apapun untuk belajar ilmu import loh! Mudah di mengerti, gratis, Belajar langsung dari pakarnya! Konsultasi juga bisa!











Lebih baru Lebih lama