Jasa Transfer Bank China by Xing Lie Cargo

 Jasa Transfer Bank China

Jasa transfer ke bank China cocok sekali untuk anda yang ingin bertransaksi ke supplier China, belanja dari Alibaba atau 1688 tanpa repot. Anda bisa menggunakan jasa pembayaran atau jasa transfer ke bank China melalui Xing Lie Cargo. Transaksi anda akan kami bantu proses, dimana bukti transfer akan kami berikan kepada anda di hari yang sama setelah transaksi anda di proses. Dengan adanya bukti transfer, dapat dipastikan supplier sudah berhasil menerima dana nya karena uang sudah masuk ke rekening supplier China. 


Cara Pembayaran ke China yang Aman

Xing Lie Cargo akan memberikan beberapa tips untuk anda mengenai cara pembayaran ke China yang aman. Sebenarnya, salah satu tips nya sudah kami informasikan disini. Tapi, ada juga beberapa tips lainnya yang bisa anda pelajari demi keberhasilan dan kesuksesan anda dalam bertransaksi ke luar negri dari Indonesia tanpa bertemu langsung dengan penjualnya. 


Salah satu tips dan cara pembayaran ke China yang aman adalah dengan bertransaksi langsung melalui Alibaba. Meskipun cara ini sedikit merepotkan, lalu ada biaya administrasi yang cukup mahal, namun setidaknya akan lebih aman jika anda baru pertama kali bertransaksi dengan supplier tersebut. Tujuannya adalah agar pengiriman dana anda ke supplier tersebut berjalan dengan aman, tanpa takut dicuri atau supplier hilang setelah uang di bayarkan, karena jika anda membayar langsung dari aplikasi Alibaba, jika terdapat masalah, dana anda akan dapat dikembalikan. Cari lah supplier yang menyediakan trade inssurance. Segala kerugian atau gagal bayar akan dapat terselesaikan dan pihak Alibaba akan mengganti dana anda jika terdapat kendala.


Apabila anda sudah rutin bertransaksi dengan supplier tersebut, sudah mengenal dekat dengan supplier tersebut, baru lah anda bisa melakukan transaksi di luar Alibaba yaitu dengan bantuan jasa titip transfer Xing Lie Cargo contohnya. Semakin besar transaksi anda di Alibaba, fee biaya pembayaran juga semakin tinggi. Anda bisa menghemat biaya melalui jasa titip transfer Xing Lie Cargo karena ongkos dan tarifnya tetap, bahkan tidak dikenakan lagi ongkos jika transaksi anda sudah mencapai jumlah tertentu.


Dengan murahnya tarif yang ditawarkan melalui jasa transfer bank China Xing Lie Cargo, anda juga tidak perlu menunggu waktu lama agar uang bisa diterima supplier anda, karena transaksi yang sudah di proses, uang akan masuk dan diterima seller di hari yang sama. Dengan pembayaran yang cepat, otomatis supplier juga akan lebih cepat memproses orderan anda. Hal ini tentu nya membuat bisnis anda berjalan dengan lancar, karena jika anda membayar dalam jumlah besar, dalam arti barang yang anda pesan juga dalam kuantiti banyak, tentu nya supplier anda juga membutuhkan waktu untuk memproduksi barang anda. Jangan khawatir dengan masalah biaya karena fee yang kami tawarkan sangatlah relatif murah dan uang diterima supplier full tanpa adanya pemotongan.


Jasa transfer bank China Xing Lie Cargo dapat membantu anda untuk mentransfer uang ke China nominal besar maupun kecil. Anda bisa mentransfer ke rekening supplier di seluruh bank China, dari kota apapun juga. Namun, jasa transfer bank China Xing Lie Cargo mengharapkan para importir untuk memberikan rekening bank besar. Beberapa jenis bank besar yang cukup sering digunakan yaitu ICBC, Bank Of China, Agricultural Bank, Bank of Communication, Rural Bank, China Postal Saving, CCB. dll. Jasa transfer bank China Xing Lie Cargo tidak bisa menerima pengiriman uang ke dalam perusahaan koperasi atau bank kecil atau bank daerah karena beresiko uang tidak bisa sampai di terima oleh supplier anda. Cara bayar Alibaba dengan BCA atau bank lokal, cara bayar Aliexpress, dan transfer ke seluruh supplier China menjadi lebih mudah bersama jasa transfer bank China Xing Lie Cargo!


Jasa transfer bank China Xing Lie Cargo telah banyak membantu customer dalam mengirim uang ke China.. Yuk hubungi Xing Lie Cargo untuk tanya lebih lanjut! 


















Lebih baru Lebih lama