INFORMASI LIBUR GUDANG CHINA GZ MID AUTUMN FESTIVAL 2023

 Dear Customer Xing Lie Cargo,

Gudang China libur memperingati perayaan Mooncake Festival 29 September-6 Oktober 2023. Tidak ada aktivitas ekonomi selama libur. Apabila anda memiliki barang yang sedang menuju perjalanan ke gudang China, biasanya barang anda akan terpending di gudang logistik atau ekspedisi local. Setelah libur berakhir, baru lah pihak ekspedisi local tersebut meneruskan pengiriman ke gudang China kami.




Untuk anda yang barangnya sudah diterima di gudang Xing Lie Cargo, proses stuffing dan loading akan dilakukan setelah libur selesai. Hanya gudang China saja yang libur, kantor kami di Jakarta tetap buka, dan apabila ada bongkaran container, tentunya barang bisa dikirim ke tempat anda. Kami juga masih bisa melayani konsultasi langsung seputar import barang dari China.


Bantu transfer ke China juga masih bisa dan tetap buka, namun stok akan lebih sedikit dibanding biasanya sehubungan dengan libur perayaan Mooncake Festival. Sekian atas informasi mengenai libur mooncake festival. Silahkan hubungi jasa import China Indonesia Xing Lie Cargo jika anda memiliki kebutuhan import barang dari China

Lebih baru Lebih lama