Cara Melakukan Pembayaran di 1688 (2021) | Jasa Bayar 1688 | Jasa Pembayaran 1688

Cara melakukan pembayaran di 1688 apabila anda berbelanja di Aliexpress.

Apabila anda berbelanja di 1688, terdapat beberapa metode pembayaran yang bisa anda gunakan untuk betransaksi. Terdapat beberapa pilihan yang bisa anda gunakan pada saat anda melakukan proses pembayaran di 1688. 


Berikut ini cara transfer uang ke China via 1688

Setelah anda melakukan pemesanan atas barang yang anda inginkan, memasukan alamat pengiriman, selanjutnya anda akan diarahkan ke halaman pembayaran atau 1688 payment. Berbagai macam pilihan metode pembayaran di aplikasi tersebut.  

Pilihan Pembayaran dari Marketplace 1688


jasa kirim uang ke china
Pilihan terbaik untuk pembayaran di 1688 yang mudah dan aman adalah yang di highlight merah (银行转账)



1. Alipay (支付宝)
Apabila anda menggunakan pilihan pembayaran Alipay, terdapat beberapa syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu untuk mengaktifkannya seperti foto passport, password login, password payment, nomor rekening bank china dan visa, beserta nomor handphone anda.
Jika anda tidak menyertakan nomor rekening bank china, anda tidak dapat melakukan top up. 

Jangan khawatir apabila anda mengalami kesulitan dalam melakukan transaksi pembayaran ke China via Alipay karena terdapat metode lainnya dengan cara yang jauh lebih mudah dan cepat.


2. Pembayaran Via Bank Transfer (银行转账)
Metode pembayaran ini adalah sistem pembayaran yang mudah dan cepat yang direkomendasikan dalam kirim uang ke China atau 1688. Pembayaran via bank transfer ini terbagi menjadi 2 yaitu:

  • Pembayaran via transfer bank China ke rekening pribadi

Belanja dari 1688 atau Aliexpress akan lebih mudah menggunakan metode pembayaran ini. Setelah anda melakukan order atas pesanan anda, langkah selanjutnya adalah dengan memilih .银行转账
Setelah itu, nanti akan muncul informasi mengenai nama penerima (perorangan/pribadi), nomor rekening, informasi bank dll dalam bahasa mandarin. Jenis transaksi ini juga biasanya disebut dengan transfer via virtual account bank china.


Dengan menggunakan jasa titip transfer ke China Xing Lie Cargo, anda bisa mentransfer uang dari 1688 atau Aliexpress, Alibaba, maupun ke seluruh rekening bank China. Apabila anda telah memperoleh informasi rekening dari 1688 beserta nominal jumlah Yuan yang ingin anda bayar, anda bisa screenshot atau copy paste informasi rekening nya kepada Xing Lie Cargo. Lalu, kami akan membantu untuk pembayaran anda. 

jasa pembayaran ke aliexpress


Syarat Menggunakan Jasa Titip Transfer RMB Xing Lie Cargo untuk bantu pembayaran ke supplier anda

  1. Informasikan kepada kami berapa nominal Yuan/RMB yang mau dibantu tranfer
  2. Berikan informasi lengkap yang berisikan nama pemilik rekening (pribadi), nomor rekening, bank apa
  3. Informasi rekening harus dalam bahasa mandarin (tulisan Hanzi). Informasi rekening international (bukan bahasa mandarin) tidak bisa di proses.
  4. Informasi nominal harus dalam RMB/Yuan/元. Nominal dalam bentuk USD tidak bisa diproses
  5. Kami akan memberikan rate di hari itu (rate tiap hari berubah-ubah) Harap tanya terlebih dahulu
  6. Apabila anda setuju, kami akan memberikan totalan berapa rupiah yang harus anda transfer
  7. Transaksi akan kami proses setelah anda mentransfer ke rekening kami
  8. Bukti transfer akan kami berikan dihari yang sama (sore-malam)

  • Pembayaran via transfer bank China ke rekening perusahaan (对公转账)
Metode pembayaran menggunakan rekening bank perusahaan dengan pribadi terlihat dapat dibedakan dengan melihat informasi nama rekeningnya. Apabila dibelakangnya terdapat tulisan 公司 (dibaca: gongsi) yang berarti company / perusahaan. Jika anda meminta Jasa Titip Transfer RMB Xing Lie Cargo untuk mentransfer ke rekening perusahaan, transferan anda tidak bisa di proses karena pengiriman uang ke rekening company seringkali transaksi gagal sehingga uang tidak bisa masuk dan diterima oleh seller China anda.

Contoh informasi no rek company 



Dapatkan kemudahan kirim uang ke China dengan menggunakan jasa titip transfer RMB. Uang anda akan masuk di hari yang sama dan proses cepat. Tidak perlu repot lagi apabila anda kesulitan melakukan pembayaran ke Aliexpress atau 1688.



Hal yang perlu diperhatikan apabila melakukan pembayaran ke 1688 atau Aliexpress

  • Seperti yang sudah dijelaskan di awal, no rekening harus dalam bahasa mandarin agar bisa di proses.
  • Di 1688, terdapat waktu pembayaran. Apabila pembayaran tidak anda lunasi melewati jatuh tempo, transaksi anda akan dibatalkan otomatis oleh sistem.
  • Usahakan invoice anda dalam nominal yang bulat tanpa koma agar transaksi lebih mudah diproses. Misalnya RMB 3000 lebih baik daripada RMB 3000,30 
  • Jangan khawatir apabila anda terdapat kelebihan bayar karena kelebihan saldo anda masih bisa anda gunakan untuk transaksi selanjutnya.

Berikut adalah cara melakukan pembayaran di 1688, kirim uang ke China melalui marketplace Aliexpress yang mudah dan cepat. Anda hanya perlu membayar dalam bentuk rupiah, bukti transfer akan kami berikan dalam mata uang China. Contoh bukti transfer bisa anda lihat di foto dibawah ini.

jasa top up alipay

Penasaran apakah jasa titip transfer RMB by Xing Lie Cargo bisa dipercaya atau tidak? Kami telah membantu ribuan transaksi para importir. Bukti-bukti transfer lainnya, silahkan kunjungi web ini: https://jasatransferrmb.com/  atau melalui Instagram kami @xingliecargo. Don't forget to follow us! :)

jasa transfer yuan


Informasi lebih lanjut mengenai jasa transfer RMB dan update kurs, hubungi Whatsapp di bawah ini:

CS 1📞 087773081112
CS 2 📞 081296333382
Lebih baru Lebih lama