Belanja di Banggood Untuk Jualan

 Belanja di Banggood Untuk Jualan





Selain situs besar seperti Alibaba, Aliexpress, dan Taobao, anda juga bisa mempertimbangkan untuk berbelanja di Banggood. Sebenarnya sama aja Banggood dengan Aliexpress menawarkan barang yang serupa dan mirip-mirip, namun anda bisa membandingkan harga terlebih dahulu mana yang lebih murah antara Banggood dan Aliexpress.


Sebelum situs ini terkenal, sebenarnya situs e-commerce ini digemari oleh kalangan tertentu. Penjual yang terdapat di Banggood ini kebanyakan menjual barang hobby seperti RC, sparepart drone, helicopter dll. Namun seiring dengan semakin banyak nya pembeli dari situs ini, jenis barang yang di tawarkan melalui e-commerce ini jangkauan nya menjadi sangat luas dimana tersedia juga barang lainnya seperti elektronik, pakaian, aksesoris, ataupun perlengkapan outdoor.


Keuntungan Berbelanja di Banggood

1. Proses pengiriman barang dari marketplace tersebut lumayan cepat dibandingkan proses kiriman dari Alibaba ataupun Aliexpress. Biasa nya setelah anda menyelesaikan transaksi ke supplier Alibaba ataupun Aliexpress, anda perlu menunggu proses pengemasan terlebih dahulu yang terkadang berhari-hari. Bahkan apabila anda beli banyak dalam jumlah banyak di Alibaba, terkadang supplier membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk proses produksi. Biasanya tidak sampai dalam waktu seminggu, barang sudah bisa di terima oleh pembeli.



2. Karena marketplace ini tidak sebesar Aliexpress atau Alibaba, customer service dari Banggood sangat responsif yang siap siaga menjawab pertanyaan anda ataupun membantu anda terhadap keluhan atau complain yang anda dapatkan setelah membeli barang dari marketplace tersebut.


3. Adanya sistem direct email di Banggood dimana barang anda akan langsung di antar ke tempat tujuan anda sesuai dengan alamat yang anda daftarkan di marketplace tersebut sehingga anda tidak perlu repot lagi dalam membayar pajak atau melakukan pengambilan barang di kantor pos.


4. Promosi melalui adanya voucher potongan diskon yang biasanya anda dapatkan di newsletter. Potongan yang di berikan oleh Banggood lumayan besar terkadang bisa sampai $15.


Berikut adalah kelebihan yang di tawarkan oleh Banggood untuk anda jika anda ingin mencoba berjualan dan mencari pemasok dari aplikasi ini. Nantikan artikel Xing Lie Cargo selanjutnya mengenai Banggood ya! Untuk anda yang ingin bertanya juga mengenai jasa import China ke Indonesia, silahkan hubungi Xing Lie Cargo!





Lebih baru Lebih lama