Bagaimana Cara Konfirmasi Pembayaran ke Seller Alibaba / Aliexpress?

Layanan jasa bantu pembayaran ke supplier China, Alibaba, Aliexpress

Xing Lie Cargo sebagai penyedia jasa import China ke Indonesia, juga dapat membantu para importir dalam bertransaksi atau berbelanja ke supplier China anda.


Beberapa alasan mengapa anda harus menggunakan jasa bantu Xing Lie Cargo dalam berbelanja ke supplier anda:

1. Prosesnya yang mudah
Tidak perlu menunggu waktu lama agar supplier anda menunggu konfirmasi pembayaran anda. Jasa transfer RMB kami proses cepat dimana uang bisa diterima supplier di hari yang sama dan anda hanya perlu membayar menggunakan rupiah saja.


2. Transaksi 100% successful
Apabila anda memberikan rekening yang benar, transaksi anda akan bisa di proses dan berhasil di terima oleh supplier anda. Pastikan untuk memberikan nomor rekening supplier yang aktif agar uang bisa berhasil di terima oleh supplier anda.


Bagaimana Cara Konfirmasi Pembayaran ke Seller Alibaba / Aliexpress?





Setelah anda menggunakan jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo, anda mungkin bingung bagaimana cara konfirmasi pembayaran ke supplier anda. Caranya sangat mudah.. Setelah transaksi di proses, anda perlu menunggu 1 x 24 jam sampai nanti kami bisa memberikan bukti transfer. Bukti transfer itu lah yang bisa anda gunakan sebagai cara konfirmasi pembayaran ke supplier anda.


Berikan bukti transfer tersebut ke supplier anda agar supplier anda bisa mengecek rekening mereka. Di dalam bukti transfer tersebut, berisikan informasi mengenai nominal RMB yang telah di transfer dan uang yang dikirim dan ditujukan atas nama penerima dan nomor rekening yang telah anda informasikan kepada kami sebelumnya pada saat transaksi hendak di proses.





Cara transfer uang ke China menjadi mudah menggunakan layanan Jasa Transfer RMB Xing Lie Cargo. Gunakan jasa transfer RMB Xing Lie Cargo agar proses transaksi anda ke seller berjalan dengan lancar dan cepat. 


Xing Lie Cargo juga melayani jasa ekspedisi China ke Indonesia. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!



Lebih baru Lebih lama