Jasa Pengurusan Barang di Bea Cukai | Jasa Import China

 Jasa Pengurusan Barang di Bea Cukai

Xing Lie Cargo sebagai penyedia jasa ekspedisi China ke Indonesia, bisa membantu pengurusan barang anda di bea cukai. Pengurusan pengeluaran barang, pengurusan pajak, bea masuk, dan custom clearance semuanya bisa kami bantu.


Dengan sistem undername atau borongan, kami akan membantu anda mulai dari barang di China (dari pabrik supplier anda dikirim ke alamat gudang forwarder di China) sampai proses pengeluaran barang sampai barang tiba di tempat tujuan anda dengan aman dan selamat.


Jasa import China ke Indonesia atau jasa forwarder ini cocok di gunakan untuk anda yang tidak mau repot dalam proses import karena semuanya akan di urus langsung oleh forwarder. Pihak forwarder akan segera menghubungi anda apabila barang sudah tiba di gudang forwarder di Indonesia. Untuk biaya, anda juga tidak di haruskan untuk membayar terlebih dahulu karena penagihan biaya oleh jasa forwarder dibayar setelah barang tiba di Indonesia.


Apakah Bisa Jasa Forwarder Bantu Urus Barang yang Sudah Tertahan di Bea Cukai?




Apabila barang sudah sampai di Indonesia dan tertahan di bea cukai, sayang sekali pihak forwarder tidak bisa membantu pengurusannya. Solusi lain apabila barang ingin di bantu, yaitu dengan melakukan reexport terlebih dahulu. Barang di kirim balik ke negara asal pengirim (dalam hal ini, dikirim ke supplier anda), setelah barang posisinya sudah berada di China kembali, baru lah barang bisa di urus oleh pihak forwarder dan di bantu pengiriman nya sampai ke Indonesia dimana anda hanya terima beres tanpa perlu repot dalam proses importnya.


Karena kemudahannya, Jasa Forwarder China ke Indonesia ini telah banyak membantu banyak untuk para importir demi keperluan bisnis, online shop, perorangan, dan lain-lain. Anda juga bisa konsultasi terlebih dahulu kepada Xing Lie Cargo mengenai biaya ongkos kirim dari China ke Indonesia. Anda bisa memilih pengiriman barang dari China ke Indonesia melalui jasa import borongan atau undername ini menggunakan via laut ataupun via udara yang dapat di sesuai kan dengan kebutuhan anda.


Butuh informasi mengenai jasa import China menggunakan Jasa Forwarder China ke Indonesia? Mau di bantu transaksi transfer ke China atau supplier anda? Segera hubungi contact person di bawah ini dengan klik gambarnya!






Lebih baru Lebih lama