Jasa Forwarder China Indonesia Amanah Xing Lie Cargo

China sebagai negara export barang tertinggi di Asia menjadikan kebutuhan akan permintaan import salah satu nya di Indonesia menjadi semakin besar. Hal ini dikarenakan oleh begitu banyak nya barang-barang unik, belum terdapat di pasaran dan modal yang murah jika mengambil barang langsung dari China.

Banyaknya kebutuhan barang yang belum ada di pasaran ini, menjadikan semakin banyak nya importir barang China di Indonesia. Para importir membeli dan import barang dari China untuk kebutuhan pribadi atau untuk kebutuhan usaha dijual kembali barang di Indonesia.

Semakin berkembangnya importir barang China, menjadikan tinggi nya permintaan atas jasa forwarder China-Indonesia atau jasa pengiriman barang dari China ikut meningkat.


Penting untuk para importir dalam memilih dan mencari tau terlebih dahulu jasa forwarder yang amanah dan terpercaya demi kelancaran proses bisnis anda. Salah satu jasa forwarder yang bisa anda gunakan adalah Xing Lie Cargo.


Jasa Forwarder China Indonesia Amanah | Xing Lie Cargo

jasa forwarder china amanah



Xing Lie Cargo berfokus untuk menjalin kerja sama dalam jangka panjang terhadap para customer atau importir sehingga kami selalu berusaha untuk menjaga nama baik dan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan kami. 

Dengan pengalaman kami di bidang jasa import barang China ke Indonesia selama lebih dari 5 tahun, menjadikan kami sebagai perusahaan profesional yang siap melayani kebutuhan import anda. 

Xing Lie Cargo menawarkan 2 layanan pengiriman barang dari China ke Indonesia yaitu pengiriman barang dari China ke Indonesia via udara dan pengiriman barang dari China ke Indonesia melalui via laut. Anda hanya perlu memberikan informasi secara detail mengenai jenis barang, jumlah barang, dimensi dus, lalu kami akan siap memberikan estimasi biaya pengiriman yang terbaik untuk anda.

Untuk anda yang bingung berbelanja di Alibaba, Aliexpress (1688), belanja ke supplier China ,tidak mengerti bagaimana cara membayar uang ke supplier anda, anda tidak perlu khawatir karena Xing Lie Cargo juga menyediakan layanan jasa pembayaran ke supplier China anda dengan adanya jasa titip transfer RMB. Anda tidak lagi mengalami kesulitan melakukan pembayaran ke supplier anda karena anda hanya perlu transfer uang menggunakan rupiah, lalu bukti tranfer akan kami berikan dalam bentuk mata uang China.


 Kami juga memberikan bantuan kepada anda apabila anda belum pernah import sebelumnya, dengan memberikan panduan import dan konsultasi langsung mengenai cara import barang dari China. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mendapatkan panduan import dari kami, karena kami akan memberikan kepada anda gratis.


jasa forwarder terpercaya


Lebih baru Lebih lama