Apakah Aman Menggunakan Jasa Pengiriman China Indonesia Xing Lie Cargo?

Amankah menggunakan jasa pengiriman China Indonesia Xing Lie Cargo?

Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi China Indonesia yang membantu para importir untuk melakukan import barang dari China. Begitu banyak jasa ekspedisi China Indonesia yang dapat anda temukan di setiap penelusuran anda. 

Lantas apakah yang membedakan Xing Lie Cargo dengan cargo lainnya?

1. Tidak ada biaya tambahan lain-lain

Harga yang kami berikan sudah all in dan sesuai dengan kesepakatan di awal. Harap konfirmasi terlebih dahulu jika anda ingin mengirim barang, dengan memberikan dokumen seperti invoice dan packing list. Dilarang memberikan informasi fiktif agar tagihan bisa sesuai dengan kesepakatan. Kami tidak bertanggung jawab apabila adanya perbedaan harga yang diakibatkan oleh perbedaan informasi oleh customer.

Contoh:

Anda mau import barang umum (sparepart) sehingga kami memberikan harga untuk kategori sparepart. Namun, pada saat pengiriman barang ternyata anda memasukkan beberapa jenis barang elektronik. Hal ini lah yang menyebabkan adanya perbedaan harga karena harga untuk setiap kategori jenis barang itu berbeda-beda. Dimohon customer untuk kooperatif bekerja sama dan jujur dalam memberikan informasi jenis barang apa yang ingin diimport. Diharapkan agar invoice dan packing list juga harus sesuai dengan barang yang akan dikirimkan ke gudang kami.


2. Tidak ada biaya yang dikeluarkan sebelum barang tiba di gudang kami di Jakarta

jasa pengiriman china jakarta aman



Anda tidak perlu membayar biaya apapun sebelum barang tiba di gudang kami di Jakarta. Anda hanya perlu mengirimkan barang ke gudang kami di China, setelah barang sampai di gudang Jakarta kami, baru lah kami memberikan tagihan pembayaran untuk anda. Sistem COD juga bisa dilakukan dimana anda bisa transfer atau bayar di tempat (cek barang di gudang kami baru melakukan pembayaran), namun sayangnya, sistem COD ini tidak berlaku untuk anda yang berada di luar kota. Tapi jangan khawatir.. Kami bisa mengirimkan foto kepada anda yang di luar kota, sebagai bukti bahwa barang memang betul adanya telah tiba di gudang kami di Jakarta.


3. Didukung oleh team CS yang responsif dan professional

Customer Service Xing Lie Cargo siap membantu anda dalam mengatasi setiap pertanyaan dan hal-hal yang perlu anda ketahui jika anda ingin menggunakan jasa forwarder China Indonesia ataupun menggunakan layanan jasa transfer yuan atau jasa transfer RMB kami untuk kirim uang ke China. Sales marketing kami akan siap siaga dan fast response untuk melayani anda di saat jam kerja.


Jangan ragu untuk menghubungi kami apabila anda ada kebutuhan pengiriman barang dari China ke Indonesia ataupun jika ada kebutuhan kirim uang ke China. Anda juga bisa follow Instagram kami @xingliecargo untuk seputar update bongkaran ataupun informasi-informasi lainnya seputar import barang maupun jasa transfer RMB.

Free panduan import untuk anda yang baru memulai usaha import! 

jasa forwarder china aman


Lebih baru Lebih lama