Berapa Hari Transfer Uang Dari Indonesia ke China?

 Berapa hari transfer uang dari Indonesia ke China?

berapa lama transfer uang ke china


Transfer uang ke supplier anda di China terasa sangat mudah dan anti repot melalui layanan jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo. Anda hanya perlu memberikan kepada kami informasi nomor rekening supplier anda, lalu anda cukup melakukan transfer menggunakan rupiah saja.

Lama transfer uang ke China ke Indonesia yaitu hanya beberapa jam saja uang bisa masuk dan di terima oleh supplier anda di China. Uang di pastikan masuk di hari yang sama setelah transaksi anda kami proses. 

Hal ini tentu nya memudahkan para importir dalam bertransaksi dan mentransfer uang ke supplier China, ke pedagang di Alibaba ataupun Aliexpress 1688 di bandingkan transfer via lain dimana uang bisa di terima supplier berhari-hari dan butuh waktu lebih lama.

Pastikan terlebih dahulu nomor rekening yang anda berikan kepada kami sudah benar jika anda ingin melalukan jasa titip transfer RMB melalui Xing Lie Cargo. Apabila nomor rekening atau informasi rekening yang anda berikan salah, maka uang anda akan tidak bisa di terima supplier dan transaksi gagal sehingga mengharuskan kami untuk memproses kembali orderan anda setelah anda memberikan nomor rekening pengganti yang baru dan benar.

Pemrosesan ulang ke rekening supplier ini membutuhkan waktu sehingga ada kemungkinan bukti transfer mengalami keterlambatan dan di berikan kepada anda di keesokan hari nya. 

Hal yang perlu di perhatikan sebelum anda melakukan jasa transfer Yuan atau jasa transfer RMB Xing Lie Cargo

  • Memastikan nomor rekening penerima sudah benar
  • Memastikan nama penerima uang sudah benar
  • Memastikan bank penerima
  • Akan lebih baik jika ada informasi cabang bank mana si penerima tersebut

Berikut adalah informasi mengenai berapa lama transfer uang dari China ke Indonesia. Jika anda membutuhkan jasa transfer RMB, jangan segan untuk menghubungi kami!





Lebih baru Lebih lama