Kirim Uang ke China Menggunakan Jasa Transfer RMB

Cara Kirim Uang ke China Menggunakan Jasa Transfer RMB


China merupakan salah satu negara dengan tingkat perekonomian yang tinggi. Dengan teknologi yang canggih, industri yang maju, perdagangan international yang kuat menjadikan negara ini sebagai pusat exportir terbesar barang ke luar negri. 


Di Indonesia, importir barang China juga mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Apalagi semenjak ada nya marketplace yang berjamur di Indonesia, menjadikan pertumbuhan importir barang China melonjak secara signifikan.


Xing Lie Cargo, selain berperan dalam pihak penyedia jasa import barang China, kami juga melayani jasa transfer RMB dengan kurs yang kompetitif, harga yang terjangkau, dan proses yang cepat yang dapat membantu para importir dalam bertransaksi ke China.


Selain membantu transaksi ke China, Jasa Transfer RMB Xing Lie Cargo juga bisa melayani transfer uang ke supplier Alibaba, Aliexpress (1688). Cara transfer uang ke Alibaba atau cara transfer uang ke Aliexpress jadi mudah Bersama kami! 


Apabila anda yang baru mulai menjalankan bisnis import barang China, mungkin anda mengalami beberapa masalah dalam pengiriman uang ke China. Misalnya: apabila anda belum memiliki kartu kredit, tidak mengerti cara transfer uang ke China. Transfer melalui bank, biaya admin nya besar dan proses nya memakan waktu lama. Transfer uang melalui pihak lain, nominal nya mengalami pemotongan, dan masalah Teknis lainnya. Jasa transfer RMB Xing Lie Cargo akan memberikan solusi untuk anda! 


Yukk.. cari tahu lebih lanjut lagi mengenai cara kirim uang ke China menggunakan jasa Transfer RMB ini…


Apa itu Jasa Transfer RMB?

RMB atau Renminbi, atau ada juga istilah lain yaitu Yuan adalah mata uang negara China. Jasa transfer RMB itu maksudnya adalah transfer antar rekening bank menggunakan mata uang China. Disini, pihak Xing Lie Cargo yang berperan membantu transfer uang RMB ke rekening supplier anda di China sehingga supplier anda juga menerima uangnya dalam mata uang RMB.


Secara teknis, sistem nya adalah seperti ini:


Cara kirim uang ke China: 

RP – convert to RMB by Xing Lie Cargo – Received RMB


cara kirim uang ke china


Anda membayarkan transaksi pembayaran anda menggunakan rupiah melalui Jasa          Transfer RMB Xing Lie Cargo

Pihak Xing Lie Cargo akan memproses uang anda ke mata uang China 

Xing Lie Cargo akan memberikan bukti transferan RMB kepada anda sebagai bukti bahwa uang sudah masuk ke rekening penerima (supplier anda)


Jasa Transfer RMB juga bisa membantu transfer uang ke rekening supplier Alibaba dan Aliexpress anda. Ini penjelasan lebih detail mengenai cara kirim uang ke China.





Apa Keuntungan Menggunakan Jasa Transfer RMB??

Pertanyaan yang sering muncul adalah, mengapa kita harus melakukan pembayaran transaksi ke supplier menggunakan skema ini? Berikut adalah alasannya:

1. Kurs yang anda dapatkan lebih murah dibandingkan anda transaksi langsung ke bank conventional, dibandingkan apabila anda menggunakan mata uang asing lain seperti USD.

2. Anda akan dibebaskan dari biaya lain seperti Tax Refund. Sekedar informasi, pembelian barang di Alibaba diatas $5000 usd akan dikenakan pajak.

3. Dengan membeli barang dari supplier Alibaba atau supplier China menggunakan transfer RMB, harga yang mereka tawarkan relative menjadi lebih murah.

4. Proses yang cepat menjadikan anda menghemat waktu.

5. Kemudahan bertransaksi cukup dengan mentransfer uang menggunakan rupiah.


Siapa yang Bisa Membantu Proses Transfer RMB?


Banyaknya jasa transfer RMB yang bisa anda temukan di Google, mungkin akan membingungkan anda. Apakah jasa tersebut kredibel atau tidak, dapat dipercaya atau tidak. Apabila anda salah menemukan jasa tersebut, akan beresiko dengan uang anda.


Xing Lie Cargo sebagai jasa forwarder China ke Indonesia, dapat membantu pembayaran anda dalam kirim uang ke China dan menyediakan jasa transfer RMB. Anda tidak perlu ragu dalam mempercayakan proses transfer kepada kami. Jasa Transfer RMB by Xing Lie Cargo sudah menyelesaikan ribuan transaksi terhadap client-clientnya. Anda bisa cek langsung dengan melihat bukti transaksi di LINK INI atau melalui Instagram kami @xingliecargo. Don't forget to follow us! :)


jasa transfer yuan




Lebih baru Lebih lama