Jasa Import Door to Door Service | Jasa Pengiriman Barang China ke Indonesia | Jasa Import Barang China

 Jasa Pengiriman Barang dari China ke Indonesia Murah, Aman dan Terpercaya | Jasa Import Door to Door Service Xing Lie Cargo


Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa import barang China ke Indonesia. Layanan jasa forwarder China-Indonesia telah beroperasi lebih dari 5 tahun. Dengan banyaknya pengalaman dan didukung oleh team professional kami, cara import barang dari China akan menjadi lebih mudah!


jasa import door to door



4 Alasan Menggunakan Jasa Forwarder China Indonesia untuk melakukan proses import barang dari China


1. ANTI RIBET

Dengan menggunakan jasa forwarder China Indonesia seperti Xing Lie Cargo, anda tidak perlu lagi repot dalam mengurus perizinan import, API, melakukan pengurusan legalitas importir, mengecek HSCode, dan lain sebagainya. Bayangkan apabila anda tidak menggunakan jasa forwarder, betapa rumitnya dalam melakukan proses import barang. 

Xing Lie Cargo yang berperan sebagai shipping agent, jasa forwarder China Indonesia dapat membantu anda sehingga anda tidak perlu ribet dalam urus import. Segala perizinan, izin import, dan lain sebagainya sudah ditanggung oleh kami. Yang dibutuhkan oleh pihak forwarder hanya beberapa dokumen saja seperti invoice atau nota pembelian dan juga packing list (informasi mengenai berat dan dimensi barang anda).


2. LAYANAN DOOR TO DOOR SERVICE

Melakukan import barang dari China, import barang dari Alibaba, Aliexpress maupun Taobao menggunakan jasa forwarder door to door service sangat mudah dan efisien. Apabila anda mengirimkan barang langsung ke Indonesia, barang akan tiba di pelabuhan. Setelah itu, pengeluaran barang dari pelabuhan ke tempat anda harus diurus sendiri. Apabila dokumen anda tidak lengkap, ada kemungkinan barang tersebut tidak dapat dikeluarkan dari pelabuhan. Ditambah lagi dengan perlunya membayar pajak, beacukai dan lain sebagainya.


Lain hal nya dengan menggunakan jasa forwarder door to door service dimana semuanya sudah diurusi. Mulai dari barang anda di China, diurus oleh forwarder sampai barang tersebut tiba di tempat anda , alamat tujuan anda di Indonesia. Pihak forwarder akan memberitahu anda apabila barang tersebut sudah tiba. Lalu, anda wajib membayar tagihan ekspedisi China ke Indonesia tergantung dari jenis via apa yang anda pakai. Setelah anda membayar ongkos ekspedisi, barang akan dikirim ke tempat anda, atau bisa juga pick up barang nya di gudang forwarder. Tarif biaya forwarder bisa anda cek disini!


Anda tidak perlu membayar uang terlebih dahulu atau melakukan DP sebelum barang tiba di gudang forwarder di Jakarta-Indonesia. Tagihan juga sesuai dengan ukuran sebenarnya, tanpa adanya biaya tambahan lain-lain. Cari tahu tips mencari forwarder terpercaya disini!


3. BIAYA MURAH

Harga yang ditawarkan apabila anda menggunakan jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia juga kompetitif. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lain-lain, karena harga yang ditawarkan oleh pihak forwarder baik pengiriman udara maupun laut sudah all in (termasuk harga warehousing di gudang forwarder yang di China, stuffing, loading, pengurusan bea cukai dan izin import dll). 


4. BISA IMPORT BARANG DARI TOKO YANG TIDAK MELAYANI PENGIRIMAN KE INDONESIA

Jangan khawatir apabila toko yang anda inginkan tidak bisa melakukan pengiriman ke Indonesia. Gunakan saja jasa forwarder Xing Lie Cargo, toko tersebut akan mengirimkan barangnya ke gudang forwarder di China (di Guangzhou). 


Berikut adalah 4 kemudahan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan jasa import door to door service. Selain itu, Xing Lie Cargo juga bisa memberikan kemudahan untuk anda dalam bertransaksi ke China.

Mau kirim uang ke China tidak ada kartu kredit?
Tidak ada akun Paypal atau Western Union?
Tidak ada rekening China?
Serahkan saja semuanya ke Xing Lie Cargo!
Dengan layanan jasa kirim uang ke China (jasa transfer RMB), anda bisa dengan mudah melakukan transaksi ke China hanya menggunakan rupiah. Proses cepat, dan uang masuk di hari yang sama lho!

Klik gambar di bawah ini untuk konsultasi atau pertanyaan seputar import lainnya!




Lebih baru Lebih lama