Berapa Lamakah Proses Pengiriman Dana ke China? | Transfer RMB ke China

Kemajuan teknologi berperan penting di zaman sekarang yang bertujuan untuk mempermudah kehidupan manusia. Bayangkan saja, 10 tahun lalu dimana teknologi belum berkembang pesat seperti sekarang, mengirim uang ke luar negri butuh waktu berhari-hari agar sampai ke rekening penerima. Belum lagi dengan adanya pemotongan sehingga pihak penerima tidak bisa menerima full uang nya sesuai dengan nominal si pengirim.


Di era sekarang ini, proses kirim uang ke luar negri sangat cepat. Anda tidak perlu lagi menunggu lama uang sampai ke rekening si penerima, dan biasanya uang yang sampai ke tangan penerima sudah dapat diterima full tanpa adanya pemotongan.

jasa kirim uang ke cina




Xing Lie Cargo hanya berfokus pada jasa pengiriman uang ke China, transfer ke rekening China yang bertujuan dengan adanya layanan ini, para importir bisa lebih mudah dalam proses transaksi ke supplier China anda. Kami juga menyediakan layanan jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia door to door service.


Door to door service disini dalam arti barang anda yang telah dikirim oleh supplier anda ke gudang kami di China (Guangzhou) akan kami urus semuanya mulai dari proses warehousing, stuffing, penggunaan gudang China, pengurusan izin import dan pengeluaran barang, pajak, bea cukai semuanya sudah dikerjakan oleh pihak forwarder Xing Lie Cargo. Setelah barang tiba di gudang kami, para importir akan kami hubungi bahwa barang sudah ready dan siap dikirim ke tempat tujuan setelah anda melakukan pelunasan tagihan biaya jasa forwarder.


Berapa Lamakah Proses Pengiriman Dana ke China?


Transfer ke rekening China dari Indonesia, kirim uang ke China sangat cepat. Uang akan masuk di hari yang sama setelah proses transaksi. Biasanya bukti transfer akan kami berikan sore atau malam setelah anda melakukan transaksi. Harap memberikan informasi data rekening penerima yang benar dan valid agar bukti transfer tidak mengalami keterlambatan. Apabila anda salah memberi informasi rekening, kami akan proses ulang transaksi anda sehingga akan butuh waktu lebih lama dan kemungkinan transaksi yang di proses ulang karena kesalahan data, maka transaksi akan diproses ulang keesokan hari nya.


Uang yang dikirim ke rekening penerima juga full tanpa adanya pemotongan. Harap diperhatikan agar anda memberikan nomor rekening dan data rekening penerima yang masih aktif. Apabila ternyata anda memberikan informasi data rekening supplier yang sudah terblokir, atau nomor rekening tidak aktif karena dibekukan, pihak kami tidak bertanggung jawab atas konsekuensi dan resiko nya.


Uang yang telah diproses ke rekening supplier juga tidak bisa dibatalkan. Mohon pastikan nominal yang ingin anda transfer. Pihak Xing Lie Cargo akan segera memberikan bukti transferan kepada anda apabila sudah ada di hari yang sama. 


Apakah Aman Kirim Uang ke China Menggunakan Jasa Transfer Yuan/RMB?


3000++ transaksi telah berhasil diproses oleh Xing Lie Cargo yang membantu transfer uang ke rekening China, ke supplier Alibaba, maupun supplier Aliexpress (1688). Dapatkan kemudahan kirim uang ke China dengan aman, mudah, dan cepat. 

Kunjungi Instagram kami @xingliecargo untuk melihat bukti-bukti transfer yang telah di proses oleh Xing Lie Cargo! 99.9% customer sangat puas menggunakan layanan jasa titip transfer RMB kami. Apabila anda masih ragu, anda juga bisa mengirimkan uang dalam nominal kecil terlebih dahulu.

jasa transfer yuan




Berapa Biaya Ongkos Kirim Uang ke China?


Untuk informasi rate, per hari nya berubah-ubah. Oleh karena itu, mohon konfirmasi apabila anda ingin melakukan kirim uang ke China. Biasanya rate keluar jam 12 siang. Ongkos kirim uang ke China sangat murah, dan Xing Lie Cargo akan menggratiskan biaya ongkos transfer untuk transaksi min 100.000 RMB.


Butuh informasi lebih lanjut mengenai Jasa Titip Transfer RMB? Cek link di bawah ini!
Lebih baru Lebih lama