Rekomendasi Forwarder Terbaik di Indonesia

 Rekomendasi forwarder terbaik di Indonesia untuk pengiriman barang dari China ke Indonesia


Pengiriman barang dari China ke Indonesia menggunakan sistem import door to door tentunya memerlukan jasa forwarder untuk membantu anda dalam pengurusan kepabean, bea cukai, izin import, dll agar barang bisa selamat sampai ke tujuan alamat rumah anda. 


rekomendasi jasa forwarder terbaik di indonesia



Oleh karena itu, pemilihan jasa forwarder China ke Indonesia berperan penting demi kenyamanan dan kelancaran anda dalam proses import agar barang bisa sampai dengan aman ke tempat anda. Salah satu rekomendasi forwarder terbaik di Indonesia yaitu, Xing Lie Cargo. 


Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang forwarder, jasa import door to door service dari China ke Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, menjadikan Xing Lie Cargo sebagai salah satu perusahaan ekspedisi China ke Indonesia terbaik yang dipercaya oleh importir dari berbagai kalangan mulai dari perorangan atau individu, onlineshop, pedagang, komunitas importir China dll.



Dengan pengalaman yang telah kami miliki, Xing Lie Cargo menyediakan layanan konsultasi seputar import, dan memberikan panduan import untuk orang-orang yang baru pertama kali ingin mencoba import. Xing Lie Cargo paham betul untuk pemula import yang bingung mulai dari mana, bagaimana cara nya, proses nya seperti apa, kami bersedia membantu anda dengan memberikan panduan import yang mudah dimengerti sehingga anda bisa memiliki gambaran kurang lebih bagaimana proses import itu sendiri karena sebenarnya import dari China itu tidak lah sulit. Setelah anda tau alur dan mekanisme nya, anda sudah bisa mempraktekkan nya sendiri tanpa perlu lagi mengeluarkan uang mahal untuk mengikuti seminar import berbayar karena Xing Lie Cargo akan menyediakan gratis untuk anda tanpa ada biaya apapun. 


Cara Import Barang dari China | Cara Import Barang dari Alibaba | Cara Import Barang dari Aliexpress 1688

Secara garis besar, mekanisme import itu sendiri hanya terdiri dari beberapa langkah saja.
1. Mencari barang yang anda inginkan di marketplace seperti Alibaba atau Aliexpress
2. Mencari supplier di Alibaba atau Aliexpress
3. Melakukan pembayaran ke supplier
4. Supplier mengirimkan barang anda ke gudang forwarder (gudang Xing Lie Cargo di China)
5. Barang yang sudah diterima oleh kami, akan diurus
6. Pihak forwarder ( Xing Lie Cargo) akan memberitahu anda jika barang sudah tiba di gudang kami di Jakarta.

** Lokasi gudang kami di China berada di kota Guangzhou 

Berikut adalah intisari dari cara import. Sangat mudah bukan. Lalu, bagaimana mencari jasa forwarder China ke Surabaya? atau kota lainnya apabila posisi anda bukan di Jakarta?? 
Anda tidak perlu khawatir! Xing Lie Cargo bisa mengirim barang anda yang telah tiba di gudang kami di Jakarta ke kota tujuan alamat anda menggunakan ekspedisi local.


Xing Lie Cargo juga memiliki layanan jasa titip transfer ke China. Anda tidak perlu memiliki rekening bank di China, karena pembayarannya hanya menggunakan rupiah. Untuk anda yang tidak mau ribet, tidak memiliki kartu paypal, layanan jasa transfer RMB ini adalah solusi terbaik untuk anda. Uang akan diterima oleh supplier anda di hari yang sama. Jasa titip transfer RMB kami bisa membantu pembayaran ke China, ke supplier Alibaba, dan Aliexpress (1688)


Berbelanja barang dari China, mencari barang China untuk dijual kembali di Indonesia bukanlah hal yang sulit karena cara import barang dari China itu sebenarnya mudah sekali! Ditambah lagi dengan adanya jasa pembayaran ke China yang memudahkan anda dalam melakukan transaksi kirim uang ke China.


Anda butuh panduan import atau mau tanya-tanya lebih lanjut? Hubungi Xing Lie Cargo segera.. Tim kami akan siap membantu anda..








Lebih baru Lebih lama