Jasa Forwarder Alibaba & Bantu Pembayaran ke Supplier Alibaba

Peluang Bisnis Import Barang dari China 


Anda ingin mencoba jualan barang atau usaha online shop?

Anda sudah memiliki toko namun kesulitan memasok produk yang murah dan berkualitas?

Mau mencoba jualan barang import tapi bingung cari supplier nya dimana?


Caranya sangat mudah! Anda bisa mencoba memulai usaha, atau mencoba memasukkan barang import untuk dijual kembali di Indonesia melalui marketplace China.




jasa forwarder alibaba



Import Barang dari China dan Mencari Supplier di Alibaba


Salah satu marketplace China yang banyak digunakan importir, dan komunitas importir China yaitu marketplace yang pendiri nya bernama Jack Ma, dan tak lain adalah marketplace Alibaba.


Disini, anda dapat menemukan beragam jenis produk dan jutaan penjual dari China. Anda bisa menemukan barang yang bagus, berkualitas, dan murah melalui Alibaba.


Begitu banyak nya penjual di Alibaba, harga yang ditawarkan oleh penjual tersebut juga beraneka ragam. Anda harus pintar membandingkan, dan menyesuaikan dengan anggaran anda. Perlu diperhatikan juga produk barang yang ingin anda beli, harus anda cek terlebih dahulu apakah sesuai dengan spesifikasi, detail barang, dan harga yang anda inginkan.


Lalu, bagaimana cara melakukan order barang dari Alibaba apabila anda tidak memiliki kartu kredit atau tidak mengerti sistem pembayaran kesana? Anda tidak perlu khawatir!



Cara Kirim Uang dari Alibaba Menggunakan Bantuan Jasa Transfer RMB


Selain menyediakan layanan jasa forwarder Alibaba yang membantu anda dalam proses pengiriman barang dari China ke Indonesia, Xing Lie Cargo juga dapat membantu anda dalam masalah pembayaran ke supplier China atau Alibaba. 


Anda tidak perlu repot jika anda tidak memiliki kartu kredit, karena dengan menggunakan jasa transfer RMB Xing Lie Cargo, anda bisa melakukan transaksi dengan mudah hanya menggunakan rupiah. Kami akan membantu kirim uang ke supplier anda, anda hanya perlu mentransfer ke kami, beberapa jam setelah nya kami akan memberikan anda bukti transfer dalam mata uang China sebagai bukti bahwa uang sudah masuk dan sudah diterima oleh supplier anda. Bukti transfer diberikan di hari yang sama setelah transaksi anda diproses.. Sangat mudah bukan!



Apakah jasa titip transfer RMB Xing Lie Cargo dapat dipercaya?


Anda tidak perlu khawatir, karena Xing Lie Cargo telah membantu lebih dari ribuan importir untuk proses pembayaran. Kunjungi Instagram kami @xingliecargo untuk melihat bukti-bukti transferan yang berhasil kami proses. Nominal besar dan nominal kecil bisa kami bantu untuk proses pengiriman uang. Cek website jasa transfer rmb by Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman uang ke China. Untuk testimoni para importir yang transaksinya berhasil kami proses bisa juga di cek melalui Instagram kami @xingliecargo. Don't forget to follow us! :)

jasa transfer yuan


Kirim Barang Menggunakan Jasa Forwarder Alibaba

Setelah pembayaran anda terkonfirmasi dan telah diterima oleh supplier anda, langkah selanjutnya adalah mengatur pengiriman barang. Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa forwarder Alibaba apabila anda tidak ingin repot dan semuanya diurusi. 


Apa saja keuntungan menggunakan Jasa Forwarder Alibaba?

Dengan menggunakan jasa forwarder Alibaba, segala perizinan akan diurus oleh pihak forwarder. Harga yang ditawarkan oleh pihak forwarder sudah all in (termasuk pengurusan pajak, pengurusan custom clearance, cukai, dan proses pengeluaran barang). Penggunaan jasa forwarder Alibaba ini juga cocok untuk anda yang belum memiliki izin import karena anda tidak perlu memberikan dokumen import, izin import dll karena semua perizinan juga sudah diurus oleh pihak forwarder. 


Setelah supplier mengirimkan barang ke gudang forwarder, pihak forwarder bertanggung jawab sepenuhnya atas barang anda dan anda akan dihubungi oleh forwarder apabila barang anda sudah tiba di gudang forwarder yang di Indonesia.


Import barang dari China tidak sulit bukan! Untuk anda yang belum berpengalaman, belum pernah import sebelumnya, tidak perlu khawatir. Proses import sendiri sangat mudah.. Xing Lie Cargo juga menyediakan layanan free konsultasi dan memiliki panduan import yang bisa anda dapatkan untuk anda yang baru pertama kali import barang.

Apabila ada kebutuhan import, jangan segan menghubungi kami! :)









Lebih baru Lebih lama