Jasa Custom Clearance Import | Import Borongan

 Jasa Custom Clearance Import

jasa custom clearance import



Import barang dari China memang mudah, namun ada satu hal yang perlu anda perhatikan dalam proses import barang dari China yaitu masalah pengeluaran barang. Langkah pertama yang perlu anda lakukan sebelum import barang dari China yaitu dengan mencari tahu terlebih dahulu jenis barang anda, cari tau HSCODE barang sehingga anda bisa mengestimasi berapa biaya yang diperlukan untuk pengeluaran barangnya dilihat dari masuk kategori apa barang tersebut. 


Selain pentingnya Hscode, izin dan surat resmi import juga diperlukan demi kelancaran pengeluaran barang anda. Beberapa jenis dokumen import yang diperlukan seperti NIK, NPWP, TDP, SIUP, dan lain-lain. Jika anda ingin import barang mainan atau barang alat teknik seperti pipa, fitting, mur, baut, anda memerlukan SNI. Jika anda ingin import makanan, minuman, anda membutuhkan dokumen pendukung lain yaitu BPOM. Pengurusan surat juga tentunya memakan waktu lama apabila anda baru pernah import sebelumnya. Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa custom clearance import.


Jasa custom clearance import dapat membantu memudahkan pengeluaran barang dari China ke Indonesia. Serahkan saja semuanya ke jasa custom clearance, anda hanya terima beres menunggu barang tiba di tempat anda. Jasa custom clearance import ini biasa disebut juga sebagai import borongan.


Melalui import borongan, anda tidak perlu khawatir menunggu barang anda karena semuanya sudah dibantu urus dimulai dari barang yang masih ada di China, sampai barang sudah sampai di Indonesia. Dengan menggunakan import borongan, barang tidak perlu dikirim ke port pelabuhan di China, melainkan kirim ke gudang import borongan atau forwarder China Indonesia yang berlokasi di China. 


Anda bebas menggunakan gudang forwarder China Indonesia melalui jasa import borongan. Tidak ada biaya tambahan yang dibebankan ke anda jika anda mengirim barang ke gudang forwarder di China. Biasanya, hanya ada biaya ekspedisi lokal dari supplier yang dibebankan ke anda jika mereka mengirim barang dari kota yang lumayan jauh dengan gudang forwarder. Untuk gudang jasa import borongan atau jasa forwarder China Indonesia itu sendiri, biasanya berlokasi di daerah kota Guangzhou. 


Sistem import borongan ini sangat memudahkan importir karena harga yang ditawarkan sudah mencakup keseluruhan biaya pengeluaran barang dimulai dari biaya gudang yang gratis, barang juga diurus dari China ke Indonesia secara all in termasuk pajak dan bea cukai, anda terima beres sampai barang sudah sampai ke tempat anda.


Hubungi jasa import borongan jika anda memiliki kebutuhan import barang dari China menggunakan cara yang mudah untuk berbisnis berjualan barang import!






Lebih baru Lebih lama