Cara Transfer Uang Cepat ke China

Demi kelancaran transaksi bisnis, proses pengiriman uang ke China juga perlu dilakukan dengan cepat agar barang bisa segera disiapkan oleh supplier China anda. Terlebih lagi, terkadang ada supplier yang  membutuhkan waktu lebih lama untuk barang yang perlu di produksi terlebih dahulu. Supplier tentunya akan memproses orderan anda apabila mereka sudah menerima pelunasan atau down payment dari anda. Oleh sebab itu, metode opsi pengiriman uang yang cepat juga sangat berperan penting jika anda seorang importir.


Cara Transfer Uang Cepat ke China




Salah satu cara transfer uang cepat ke China adalah dengan mengirimkan uangnya langsung dari rekening China lokal ke rekening China supplier. Proses ini terbilang sangat cepat dan menghemat waktu dibandingkan anda transfer ke bank dari Indonesia yang membutuhkan proses waktu lebih lama, belum lagi jika terdapat kendala dimana uang tidak berhasil masuk diterima supplier dan memerlukan waktu lebih juga untuk proses pengembalian dana. 


Mungkin anda bingung, jika anda di Indonesia, gimana caranya transfer ke rekening local agar proses transfer uang ke China berjalan dengan cepat. Solusinya adalah dengan menggunakan jasa transfer uang Xing Lie Cargo. 


Apakah Xing Lie Cargo Terpercaya?

Xing Lie Cargo berlatar belakang perusahaan jasa import China Indonesia, tentunya memiliki customer regular yang melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia. Kredibilitasnya tentu tidak perlu diragukan karena perusahaan Xing Lie Cargo sudah berdiri lebih dari 5 tahun lamanya.


Seiring dengan perkembangan jaman, Xing Lie Cargo yang tadinya hanya berfokus di bidang jasa forwarder China Indonesia, kini melebarkan sayap nya untuk membuka jasa transfer uang ke China yang ternyata sangat banyak diminati oleh importir karena kemudahannya dalam bertransaksi ke China. Untuk langkah-langkah dan panduan cara kirim uang ke China bisa dicek disini.



Transfer Uang Cepat ke China Melalui Xing Lie Cargo

Transfer uang cepat ke China menggunakan jasa remittance Xing Lie Cargo karena kami memiliki korespondensi di China yang bisa membantu pengiriman uang ke supplier anda. Dana akan ditransfer langsung oleh pengirim kami di China ke rekening penerima atau supplier anda. Dengan cara seperti ini, proses transfer uang bisa berjalan dengan cepat dan mudah. 


Untuk anda importir senior, mungkin anda paham, sekarang ini di China sedang marak pemblokiran rekening jika dana yang dikirim ke rekening penerima sumbernya tidak jelas. Anda tidak perlu khawatir mengenai masalah itu, karena rmb yang kami jual semuanya bersih. Meskipun memang harga sedikit lebih tinggi dibanding rate regular, kualitas yang kami tawarkan bisa terjamin keamanannya. 


Dengan sumber pengirim bersih, kami dapat menjamin dan memastikan dana yang dikirim ke supplier anda akan diterima dengan aman dan lancar tanpa masalah. Pastikan juga rekening penerima anda aman. Proses transfer uang ke China hanya memakan waktu beberapa jam saja, tidak perlu menunggu berhari-hari dana bisa diterima. Prosesnya sangat instant !


Apabila anda masih ragu, anda juga bisa mencoba transfer menggunakan jasa transfer RMB Xing Lie Cargo nominal kecil terlebih dahulu, karena minimal pengiriman uang ke China 1000 rmb saja atau setara dengan 2 juta an. Kami menjamin uang anda akan sampai diterima seller dengan aman melalui kami!


Hubungi Xing Lie Cargo lebih lanjut untuk seputar pengiriman uang ke China ataupun pengiriman barang dari China ke Indonesia!




Lebih baru Lebih lama