Menjadi Importir Pipa Stainless Steel

 Kegunaan Pipa Stainless Steel

Belakangan ini, Xing Lie Cargo mendapatkan banyak sekali customer yang menanyakan tentang cara mendatangkan barang pipa stainless steel dari China. Permintaan untuk pipa stainless steel ini cukup meningkat dibanding dengan tahun sebelumnya. Apa saja sih kegunaan pipa stainless steel? Yuk simak lebih lanjut melalui artikel ini!


Pipa stainless steel banyak dipakai untuk keperluan industri karena bahannya yang kokoh, kuat, dan juga anti karat. Banyak sekali tipe pipa stainless steel yang beredar di pasaran, yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Selain itu, pipa stainless steel ini juga ramah untuk lingkungan terbukti dengan bisanya barang ini di daur ulang. 


Menjadi Importir Pipa Stainless Steel





Anda bisa langsung membeli pipa stainless steel dari distributor yang ada di Indonesia. Banyak juga perusahaan disini yang bisa menawarkan anda barang pipa stainless steel yang anda inginkan. Namun, jika anda memiliki banyak kebutuhan pipa stainless steel ini, jika anda membeli dari importir di Indonesia, mungkin harganya sangat mahal. Anda tidak perlu khawatir, karena jika anda ingin menghemat biaya, anda bisa menjadi importir pipa stainless steel dan mendatangkan barang langsung sendiri ke Indonesia. Tentunya kocek biaya yang perlu anda keluarkan bisa lebih hemat dibanding anda membeli langsung dari distributor di Indonesia.


Menjadi importir pipa stainless steel dengan import sendiri, tidaklah sulit. Pertama, anda perlu memastikan dulu jenis pipa yang anda inginkan, jenis grade nya seperti apa. Setelah itu, anda bisa mencari suppliernya langsung dari luar negri dengan mudah melalui aplikasi Alibaba. Setelah anda menemukan supplier yang menurut anda cukup legit, anda bisa menanyakan barang tersebut apakah tersedia? Jangan lupa untuk meminta foto barang, foto pabrik nya dll. Cari tau juga histori perusahaan tersebut di China dengan melihat dan membaca review dari pembeli sebelumnya.


Untuk import pipa stainless steel dalam jumlah besar, anda bisa menggunakan bantuan jasa bantu bayar ke supplier China melalui Xing Lie Cargo. Cara ini bisa lebih cepat untuk mentransfer uang dari Indonesia ke China, karena uang bisa sampai di rekening supplier dalam hitungan jam saja. Jangan khawatir karena Xing Lie Cargo telah banyak membantu transaksi importir dalam jumlah besar dan bukti transfer juga bisa diberikan ke customer. Cek contoh bukti transfer melalui Instagram: @xingliecargo. Dengan pembayaran yang cepat, tentu saja pemesanan barang anda juga bisa lebih cepat diproses oleh supplier anda.


Jasa Import Pipa Stainless Steel

Anda bisa menggunakan bantuan jasa forwarder China Xing Lie Cargo untuk membantu anda dalam import pipa stainless steel. Barang anda akan diurusi dari barang di China sampai ke tempat anda di Indonesia. Biasanya untuk pipa stainless steel ini, akan lebih efektif dengan menggunakan pengiriman via laut (menggunakan container) dibandingkan pengiriman menggunakan via udara (jalur pesawat terbang), terlihat dari kondisi barang tersebut (pipa stainless steel memakan berat). 


Konsultasikan pengiriman anda jika anda memiliki kebutuhan untuk import pipa stainless steel dan membutuhkan jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia melalui Xing Lie Cargo. Harap memberikan informasi secara detail mengenai jenis pipa stainless steel tersebut, ukuran panjangnya berapa, ukuran berat nya agar dilakukan pengecekan terlebih dahulu mengenai estimasi ongkos kirim yang perlu anda keluarkan untuk rencana import pipa stainless steel anda!

Lebih baru Lebih lama