Jasa Import Mur dan Baut dari China

Mengenai Mur dan Baut

Mur dan baut adalah suatu benda yang berukuran kecil namun fungsinya sangat penting yang dapat digunakan di berbagai bidang seperti untuk membangun rumah atau bangunan, membentuk dan merakit mesin, dan masih banyak lagi kegunaannya dan dapat dipakai di media berbahan logam maupun kayu.


Mur adalah sebuah alat mekanik berbentuk cincin yang memiliki ragam ukuran diameter tertentu dan memiliki logam. Di bagian dalamnya ada drat untuk pemasangan sekrup. Tujuan mur adalah sebagai penyambung dalam menggunakan baut.

Sedangkan baut adalah sebuah batang yang memiliki ulir tidak penuh (tidak sampai kepala baut) sehingga anda perlu menggunakan kunci pas untuk menyetelnya. Skrup adalah material dengan bentuk seperti paku, lancip dan memerlukan teknik putar dalam penggunaannya.


Jenis-Jenis Mur dan Baut

Terdapat berbagai macam jenis baut yaitu diantara lainnya:
  • Hexagonal Bolt (baut segi enam)
  • Flange Bolt (baut flange)
  • Square head Bolt (baut kotak)
  • Carriage Bolt (baut carriage)
Untuk baut terdapat beberapa jenis juga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yaitu:
  • Hexagonal plain nut (mur segi enam)
  • Lock nut (mur pengunci)
  • Castellated nut (mur kastil)
Baut dan mur ini tugasnya saling melengkapi yang tujuannya untuk menyambungkan 2 jenis benda agar dapat terpasang dan terikat sempurna melalui mur.


Menjadi Importir Mur dan Baut


Anda bisa menjadi importir mur dan baut untuk dijual lagi di Indonesia. Terlebih lagi jika anda sudah memiliki target pasar dan calon customer, yang tentunya kebutuhan untuk barang ini per satu customer juga cukup banyak. Misalnya untuk industri otomotif, mur dan baut digunakan untuk perekat pemasangan mesin. Atau misalnya untuk kebutuhan pertukangan untuk merakit meja, kursi dan lain-lain.


Jasa Import Mur dan Baut





Xing Lie Cargo adalah perusahaan di bidang jasa import China yang siap membantu anda apabila anda ingin import mur dan baut. Kami telah berpengalaman membantu importir mur dan baut di Indonesia. Untuk import mur dan baut ini, jalur yang cocok dipakai oleh importir mur dan baut adalah jalur laut. Perhitungan via laut berdasarkan kubikasi, namun ada maksimal batas berat juga yang di tetapkan oleh forwarder. Baut dan mur ini untuk perhitungannya mengarah ke berat, bukan kubikasi mengingat barang tersebut terbuat dari besi/ metal sehingga akan lebih besar berat daripada ukuran dimensi. Untuk pengemasan import mur dan baut ini juga biasanya importir menggunakan palet agar barang aman sampai di Indonesia. Konsultasikan terlebih dahulu berat barang anda jika ingin import mur dan baut agar anda bisa mengecek dulu estimasi biaya yang diperlukan untuk import mur dan baut ini dari China ke Indonesia!




Lebih baru Lebih lama