Jasa Import Camera CCTV

 Jasa Import Camera CCTV dari China ke Indonesia

Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dari China ke Indonesia. Melalui pengalaman selama lebih dari 5 tahun, menjadikan perusahaan kami berkompeten dan ahli di bidang pengiriman barang. Xing Lie Cargo telah dipercaya oleh para importir dalam membantu pengiriman barang dari China ke Indonesia. Salah satu nya adalah pengiriman barang cctv, kamera, dan elektronik lainnya. 


Ekspedisi China ke Indonesia Xing Lie Cargo memberikan kemudahan untuk anda selaku pedagang barang elektronik seperti kamera cctv, dimana kami siap membantu proses pengiriman barang dimulai dari barang di Chinas sampai di tempat anda di Indonesia. Xing Lie Cargo siap membantu jasa import camera cctv baik menggunakan via udara maupun via laut. 


Salah satu hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin menggunakan jasa import kamera CCTV melalui Xing Lie Cargo adalah masalah pengemasannya. Demi keselamatan barang anda, harap barang di packing seaman mungkin agar barang tiba di Indonesia juga dalam kondisi bagus. Beberapa tips pengemasan yang baik yaitu seperti meminta supplier untuk menggunakan dus yang layak dan tebal, di dalam dus juga perlu ditambahkan sterofoam agar sekalipun barang tertindih dengan barang lain, setibanya di Indonesia, kondisinya masih sangat aman. Akan lebih bagus lagi jika di kardus tersebut dilapisi packing tambahan yaitu packing karung.


Berikut ini keuntungan menggunakan jasa import Camera CCTV melalui forwarder Xing Lie Cargo:
- Tarif biaya yang kompetitif dan murah
- Harga all in (pajak, custom clearance)
- Free Warehousing
- Tepat waktu
- Jalur pengiriman yang aman


Yukk segera import barang kamera, aksesoris kamera lainnya menggunakan ekspedisi China ke Indonesia Xing Lie Cargo!



Lebih baru Lebih lama