Cara Transfer ke Rekening China

 Salah satu cara transfer ke rekening China dengan mudah dan cepat adalah dengan mentransfer melalui mata uang China itu sendiri, atau yang biasa disebut dengan RMB atau Yuan. Proses nya bisa sampai di hari itu juga dibandingkan jika anda mentransfer melalui kartu kredit, dollar, atau mata uang lainnya karena butuh waktu untuk mengkonversikannya terlebih dahulu.


Cara membuat rekening bank di China tidak mudah. Terdapat beberapa prosedur dan persyaratan yang wajib anda penuhi apalagi jika anda berkewarganegaraan Indonesia atau bukan penduduk asli China. Lalu, bagaimana cara transfer ke rekening China dengan cepat dan mudah?


Jasa Transfer ke Rekening China


Anda bisa menggunakan jasa transfer ke rekening China Xing Lie Cargo sebagai solusi untuk masalah pembayaran anda ke supplier. Anda tidak perlu lagi membuka bank China, karena nantinya melalui agent kami, rmb akan kami bantu transfer ke supplier anda. Kami memiliki banyak korespondensi di China sehingga anda bisa dengan mudah bertransaksi ke supplier anda dengan mudah. 


Cara transfer ke rekening China sangat mudah! Anda hanya perlu memberitahu kepada kami berapa nominal mata uang China yang anda butuhkan, lalu kami akan memberikan informasi rate. Jika anda setuju, anda membayar menggunakan rupiah, lalu bukti transfer akan kami berikan dalam bentuk mata uang China. Biasanya bukti transfer bisa diberikan di hari yang sama. 


Jasa transfer ke rekening China Xing Lie Cargo ini dapat dijadikan solusi untuk anda yang ingin bertransaksi melalui Alibaba ataupun Aliexpress (1688). Karena nanti nya pengiiriman uang anda diproses melalui RMB, maka harap memberikan informasi nomor rekening penerima juga dalam bahasa mandarin (tidak bisa menggunakan akun Western Union atau HSBC Hongkong) dan invoice yang berupa mata uang dollar, harus dikonversi terlebih dahulu ke dalam mata uang RMB. 


Informasi lebih lanjut mengenai jasa transfer ke rekening China, silahkan hubungi kami dengan klik gambar di bawah ini! 




Lebih baru Lebih lama