Jasa Import Modem ZTE Router dari China

Mencari Modem ZTE Termurah dan Terbaik

Mencari modem ZTE termurah dan terbaik untuk dijual lagi di Indonesia sangat mudah. Anda dapat mencari supplier modem di website seperti Alibaba atau 1688. Anda tidak perlu mendatangi pabrik nya langsung di China, karena melalui situs Alibaba, anda sudah bisa mendapatkan supplier yang langsung pabrikan dan memproduksi langsung barangnya di pabrik. Hal ini tentunya menguntungkan untuk anda, karena modal yang anda dapatkan untuk dijual kembali menjadi lebih murah.


Di Alibaba, terdapat banyak supplier yang menjual barang modem ZTE. Anda bisa membandingkan terlebih dahulu sebelum membelinya. Anda juga bisa mengirim sample jika ingin cek kualitas produk sebelum membeli dalam jumlah besar. Untuk pengiriman sample yang hanya sedikit, anda bisa mengirim langsung menggunakan pos atau pengiriman internasional seperti DHL Fedex langsung ke Indonesia, atau anda bisa menggunakan bantuan jasa forwarder via udara untuk kirim barang sample tersebut. 


Jasa Import Modem ZTE

Xing Lie Cargo sebagai penyedia jasa import China ke Indonesia, dapat membantu anda untuk melakukan pengiriman dari China ke Indonesia untuk jenis kategori modem. Pengiriman barang modem ini dari China ke Indonesia, akan lebih efektif jika menggunakan pengiriman jalur via laut. Anda bisa import barang dalam jumlah banyak dan ongkosnya lebih murah di banding import menggunakan jalur via udara.


Untuk pengemasan barang modem jika dikirim dari China ke Indonesia menggunakan jasa forwarder Xing Lie Cargo, biasanya menggunakan packing dus juga sudah cukup. Namun, per setiap modem, lebih baik dilapisi seperti menggunakan bubble wrap agar lebih aman dan barang sampai di Indonesia dalam keadaan bagus dan tidak rusak. 





Supplier modem anda di China, dapat mengirimkan barang langsung ke gudang forwarder di China, yang bisa anda minta ke team Xing Lie Cargo untuk alamat lengkap nya. Lokasi gudang forwarder Xing Lie Cargo berada di Guangzhou.


Xing Lie Cargo juga bisa membantu pembayaran barang modem ZTE anda ke supplier China. Pembayaran uang ke supplier China melalui Xing Lie Cargo dipastikan aman dan dana akan masuk diterima supplier anda full tanpa potongan! 


Hubungi Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang dari China ke Indonesia!



Lebih baru Lebih lama