Jasa Import Botol Parfum By Xing Lie Cargo

 Menjadi Importir Botol Parfum


Menjadi importir botol parfum cocok sekali untuk anda yang memiliki usaha jualan parfum, misalnya anda sudah memiliki bibit parfum untuk dijual kembali, atau jika anda ingin menjual parfum decant, dimana anda menjual parfum original tapi di share in jar, sehingga pembeli bisa mencoba tester terlebih dahulu dengan kemasan yang lebih kecil tanpa perlu membeli parfum original full. Usaha ini tentu nya menggiurkan dan dapat meraup keuntungan. 


Dengan menjadi importir botol parfum, anda bisa mencari jenis botol yang anda inginkan. Kemasan yang menarik, branding dan pemasaran yang ok, tentu nya hal ini akan membangun bisnis anda ke level yang lebih tinggi lagi. Anda juga bisa berpeluang untuk menjual "niche" parfum sendiri, dimana anda bisa meracik parfum dengan aroma sendiri, atau bisa juga men dupe parfum-parfum yang sudah ada sebelumnya. Kemasan yang aesthetic, harga jual yang masih masuk akal, tentu nya anda tidak perlu takut tidak ada pembeli. 


Banyak sekali peluang yang bisa anda gunakan di bidang usaha parfum jika anda ingin mencobanya. Menjadi importir botol parfum langsung, tentu nya biaya modal akan murah dan dapat menghemat biaya karena anda mendatangkan barangnya sendiri langsung dari China. Dibandingkan anda membeli botol parfum di distributor Indonesia, terkadang biayanya lebih mahal, belum lagi jika model botol parfum tersebut tidak sesuai dengan ekspetasi anda.


Jasa Import Botol Parfum

Anda bisa mencari kemasan botol parfum baik bentuk kaca maupun plastik di website besar seperti Alibaba dan Aliexpress. Banyak sekali penjual nya dan anda bisa menemukan supplier langsung yang memiliki pabrik untuk memproduksi sendiri barangnya. Setelah anda menemukan barang yang anda inginkan, anda cukup menghubungi Xing Lie Cargo.







Xing Lie Cargo adalah jasa import China yang bisa membantu proses pengiriman anda dari China ke Indonesia. Kami adalah spesialis ekspedisi China. Botol parfum yang telah anda beli, bisa kami bantu untuk pengirimannya sampai barang bisa diterima di tangan anda di Indonesia. Selain itu, Xing Lie Cargo juga bisa membantu pembayaran barang ke supplier jika anda tidak ingin repot, karena dengan menggunakan jasa pembayaran Xing Lie Cargo, anda tidak perlu ke bank, tidak perlu menggunakan kartu kredit dan sebagainya, karena pembayaran cukup menggunakan rupiah saja!



Cari jasa import botol parfum? Belum pernah import sebelumnya? Hubungi Xing Lie Cargo aja! Kami senantiasa membantu anda meskipun anda belum memiliki pengalaman import sebelumnya!





Lebih baru Lebih lama