Jasa Import Alat Tulis Kantor

Grosir Alat Tulis Import

Berjualan alat tulis atau alat kantor dapat menciptakan peluang usaha yang cukup menggiurkan. Target market untuk jenis barang seperti ini cukup banyak seperti dapat dibeli oleh mahasiswa, anak sekolahan, orang kantoran, dan pelaku usaha bisnis lainnya. Selain itu, modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Beberapa contoh alat tulis atau alat tulis kantor yang bisa anda import yaitu misalnya file, buku-buku notes lucu, pensil, pulpen, staples, dan masih banyak lainnya yang bisa anda temukan di marketplace China.


Anda bisa membuka grosir alat tulis kantor atau alat tulis lainnya dan berjualan di marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, dan lain sebagainya. Salah satu cara mencari suppliernya yaitu dengan melalui aplikasi Aliexpress atau Taobao.


Jasa Import Alat Tulis Kantor

Gunakan saja Xing Lie Cargo yang dapat menyediakan jasa import alat tulis kantor. Xing Lie Cargo adalah perusahaan jasa forwarder China dengan sistem borongan. Apa itu jasa import borongan?? Jasa impot borongan adalah jasa import dimana segala pengurusan dimulai dari barang di China sampai ke Indonesia, sudah menjadi tanggung jawab forwarder. Anda tidak perlu repot lagi mengurus pengeluaran barang, rumitnya masalah kepabean karena anda cukup terima beres saja. 


Untuk barang alat tulis kantor ini, biasanya barangnya kecil-kecil dan tidak terlalu besar sehingga anda bebas bisa menentukan pilihan anda apakah barang tersebut ingin dijalankan via udara atau pun via laut. Jika barang yang ingin anda import tidak terlalu banyak, anda bisa menggunakan pengiriman via udara untuk mendapatkan biaya pengiriman terbaik dan lebih cepat untuk estimasi barang tiba nya. 


Silahkan kontak jasa forwarder China Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut seputar jasa import Alat tulis Kantor dari China ke Indonesia!







Lebih baru Lebih lama