Paypal Diblokir, Ini Cara Lain Transfer Pembayaran ke Alibaba 1688

 Apa itu Paypal?




Paypal adalah suatu rekening virtual yang menyediakan layanan jasa transfer dan transaksi pembayaran secara online. Melalui Paypal, anda bisa berbelanja dan melakukan transaksi di marketplace luar negri atau marketplace global. Penggunaan Paypal ini juga digunakan sebagai sarana untuk kreator konten atau desain grafik untuk mendapatkan pundi-pundi uang setelah para kreator tersebut menjual barangnya, lalu di beli oleh orang dari luar Indonesia. Paypal ini adalah anak perusahaan dari situs dunia terkenal yaitu Ebay yang didirikan pada tahun 1998.


Paypal merupakan suatu bentuk pembayaran digital atau virtual yang paling populer di seluruh dunia, terlihat dari banyaknya pengguna dan memiliki 400 juta pengguna aktif diseluruh dunia. Paypal ini yang menjembatani pembayaran antar satu pihak dengan pihak lain melalui sistem transfer online.


Dengan jaringan yang kuat ini, menjadikan Paypal sebagai sarana transaksi lintas batas yang banyak digunakan orang untuk bertransaksi dan berbelanja ke luar negri melalui online e-commerce.


Paypal di Blokir di Indonesia

Per tanggal 31 Juli 2022, terjadi pemblokiran Paypal di Indonesia. Tentunya dengan adanya pemblokiran ini, dapat mempersulit orang Indonesia yang ingin transaksi ke China atau belanja barang dari e-commerce seperti aplikasi Alibaba ataupun Aliexpress. Lalu, apakah ada opsi lain dalam mentransfer uang ke supplier China?


Belanja di Alibaba Pakai Rupiah

Anda bisa memanfaatkan perantara pihak ketiga yang disediakan oleh Xing Lie Cargo untuk membantu anda dalam melakukan pembayaran ke China, khususnya untuk anda yang ingin bertransaksi di Alibaba ataupun Aliexpress.


Jasa titip transfer Xing Lie Cargo bisa menjadi solusi untuk anda, dan bisa lebih mudah penggunaannya dibandingkan menggunakan Paypal, karena anda cukup membayar menggunakan rupiah, lalu Xing Lie Cargo yang membantu proses untuk anda. Di hari yang sama setelah transaksi berhasil kami proses, Xing Lie Cargo akan memberikan bukti transfer kepada anda dimana jika anda telah menerima bukti transfer dari kami, berarti transaksi berhasil kami jalankan, dan supplier anda telah menerima uangnya. 


Dibalik kemudahan jasa bantu pembayaran melalui Xing Lie Cargo, terdapat minimal transaksi yang wajib anda penuhi sebagai persyaratan untuk membantu proses transfer. Minimal nominal yang bisa di bantu transfer yaitu 1000 rmb atau setara dengan 2 jutaan. Untuk maksimal, tidak ada. Xing Lie Cargo telah banyak membantu importir untuk mengirim uang ke supplier baik nominal kecil (minimal 1000 rmb) ataupun nominal besar (100.000 rmb ke atas). 


Transfer pembayaran ke Alibaba atau supplier China dipastikan aman bersama Xing Lie Cargo karena kami telah berpengalaman membantu titip transfer dari tahun 2014. Anda juga dapat mengecek contoh bukti transfer atau testimonial importir yang puas menggunakan jasa bantu bayar Xing Lie Cargo dengan mengunjungi Instagram kami di @xingliecargo. Jangan lupa untuk di follow guys! 




Lebih baru Lebih lama