Jasa Import Silicon Case IQOS

 

Apa itu IQOS?

IQOS adalah sebuah perangkat yang dirancang untuk memanaskan tembakau tanpa perlu adanya proses pembakaran. Inovasi ini menggantikan merokok secara konventional karena menggunakan perangkat elektrik dan bebas dari asap. IQOS ini singkatannya berasal dari I Quit Original Smoking.


Struktur IQOS itu sendiri terdiri dari beberapa elemen seperti holder, charger, dan batang tembakau heets. Holder ini menggunakan teknologi heat control dengan bilah pemanas untuk memanaskan tembakau tanpa ada abu, api, dan asap. Sedangkat HEETS (heat not burn tobacco product) adalah merek dari batang tembakau itu sendiri yang digunakan untuk IQOS.


IQOS ini masih menganding nikotif yang adiktif meskipun pemakaiannya tidak seperti rokok biasa dimana tidak ada asap dan api. Pertama kali IQOS ini dipasarkan pada tahun 2014 di Jepang, Milan, Italia. Disusul pada tahun 2021, pemasarannya dilanjutkan ke 70 kota di dunia.


Keunggulan dan Keuntungan IQOS

IQOS mampu mengurangi paparan zat berbahaya sekitar 90-95% dibanding dengan rokok biasa terutama tar dan nikotin. Penelitian internasional mengatakan, IQOS merupakan pilihan terbaik dibandingkan merokok karena dalam sebatang rokok, terdapat 4000 senyawa kimia berbahaya dan karsinogenik, sedangkan konsentrasi nikotin dalam satu batang rokok biasanya 5% dari per 100 gram tembakau. Oleh karena itu, dengan menggunakan IQOS, anda dapat mengurangi 95% emisi zat berbahaya di tembakau.


Kelebihan lainnya adalah IQOS dapat menciptakan aroma tembakau asli tanpa asap, bau, dan abu. Teknologi ini dapat membuat tembakau itu dipanaskan saja tanpa perlu dibakar sehingga tentunya tidak ada bau asap yang menempel di rambut, tangan. Selain itu, bau nya juga tidak mengganggu orang sekitar dibanding dengan rokok biasa. 


Jasa Import Silicon Case IQOS

Untuk mendukung penampilan untuk anda pemakai IQOS, anda bisa membeli aksesoris tambahan lain seperti case IQOS. Anda juga bisa menciptakan peluang usaha dengan menjualnya di marketplace Indonesia. Cara mencari supplier case untuk IQOS ini sangat mudah yaitu dengan berkunjung ke laman website Aliexpress atau Alibaba. Disana anda dapat menemukan berbagai macam supplier yang menjual case dan aksesoris pendukung IQOS beraneka ragam dan jenis mulai dari casing silicon untuk IQOS, casing bahan kulit, dan aksesoris lainnya bahkan baterai nya.


Xing Lie Cargo menjadi pilihan tepat anda jika anda ingin mendatangkan barang dari China ke Indonesia, karena Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi China Indonesia. Jika anda mengalami kesulitan dalam masalah pembayaran, anda juga bisa menggunakan bantuan Xing Lie Cargo dalam membantu pembayaran anda ke supplier dengan mudah dan cepat. 

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! www.xingliecargo.com



Lebih baru Lebih lama