Jasa Import Perlengkapan Bayi By Xing Lie Cargo

 Ide Usaha Online Berjualan Peralatan Bayi

Ingin mencoba membuka usaha sendiri di rumah saja? Anda bisa lho mencoba usaha online dengan menjual berbagai macam peralatan bayi. Seperti yang kita ketahui, peralatan bayi itu bermacam-macam sekali seperti skincare dan obat-obatan bayi, peralatan mandi bayi dimulai dari lotion, sabun, shampoo, bahkan perlengkapan untuk mandi seperti bak mandi. Anda juga bisa mencoba berjualan kasur dan bantal, baju bayi yang lucu dan menggemaskan, pacifier, botol susu, mainan anak, dan masih banyak lagi yang lainnya!

Anda juga bisa menjual peralatan bayi dan aksesoris bayi lain seperti baju anak, baju bayi, stroller bayi, perlengkapan makan anak dan bayi, dan lainnya. Peluang di bidang ini sangat besar sekali. 


Menjadi Reseller Perlengkapan Bayi

Terdapat berbagai macam cara untuk menjual perlengkapan bayi ini. Salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menjadi reseller perlengkapan bayi. Anda tidak perlu susah payah mencari supplier lagi, hanya perlu memesan saja dari agen atau distributor. Keuntungan nya adalah anda bisa dengan mudah memperoleh barang yang anda inginkan untuk dijual lagi, sedangkan kekurangan untuk menjadi reseller ini adalah barang yang anda dapatkan harganya sudah di patok lebih mahal sehingga keuntungan yang anda dapatkan tidak terlalu besar. Namun, tentu nya tetap menguntungkan dan anda bisa mendapatkan laba yang besar jika anda menjual barangnya dalam kuantiti yang besar.


Menjadi Dropshipper Perlengkapan Bayi

Menjadi seorang dropshipper adalah salah satu strategi dalam mencari cuan yang lumayan dan mudah. Anda tidak perlu repot menyetok barang, tidak perlu takut barang kehabisan, tidak perlu repot packing barang jika anda menjadi dropshipper. Agent atau distributor yang mengatur pengiriman langsung ke tempat customer anda. Kelebihannya tentunya anda hanya terima beres saja, namun biasanya untuk menjadi dropshipper diperlukan ketekunan agar dapat meraih hasil yang baik. 


Menjadi Importir Perlengkapan Bayi

Menjadi importir perlengkapan bayi, atau menjadi distributor peralatan bayi menjadi salah satu opsi terbaik apabila anda ingin meraih keuntungan yang besar, karena anda lah yang menjadi pihak tangan pertama, bahkan bisa mendatangkan banyak reseller jika produk anda di minati oleh pembeli. Tentunya diperlukan pemahaman mengenai kondisi pasar, cari tau target market anda sehingga barang yang anda import bisa lebih mudah dijual. Riset itu penting, cari tau juga berapa harga jual yang kompetitor anda tawarkan. Anda juga bisa melakukan riset untuk mencari barang yang belum ada dijual di Indonesia sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.


Jasa Import Perlengkapan Bayi by Xing Lie Cargo

Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa import China atau pengiriman barang dari China ke Indonesia. Anda bisa menggunakan jasa kami untuk masalah pengiriman karena harga yang kami tawarkan sudah meliputi:
- Pengurusan pajak
- Bea masuk dan custom clearance
- Warehousing
- Door to Door service

Anda tidak perlu repot, cukup mencari supplier yang ok dan banyak review, lalu meminta supplier tersebut untuk mengirimkan barangnya ke gudang forwarder Xing Lie Cargo di China. Selanjutnya, pihak Xing Lie Cargo yang akan mengurusnya untuk anda sampai barang tiba di Indonesia.


Segera hubungi Xing Lie Cargo jika anda membutuhkan jasa pengiriman dari China ke Indonesia. Selain membantu jasa pengiriman, Xing Lie Cargo juga bisa membantu untuk masalah pembayaran ke supplier China dengan mudah, aman, dan cepat!










Lebih baru Lebih lama