Jasa Import Mainan Anak dari China | Xing Lie Cargo

 Peluang Import Mainan Anak dari China

Anda bisa mencari peluang bisnis untuk menjadi distributor mainan anak atau importir mainan anak dengan mudah dengan mencari pemasok atau supplier yang berasal dari negara Tiongkok. Banyak sekali barang-barang mainan anak dari China yang dijual murah dan berbagai macam jenisnya. Anda bisa bebas memilih produk yang anda inginkan yang belum terdapat di Indonesia untuk dapat diimport dan dijual kembali di Indonesia.



Bisnis mainan anak ini bisa terbilang cukup baik karena pasaran dan target market nya selalu ada. Anda tidak perlu kesulitan dalam menjual barang mainan anak. Anda dapat memasarkan produk anda langsung ke marketplace seperti Tokopedia, Shoppe, dll. Membuka stand bazaar atau pameran di mall-mall demi menarik pengunjung dan anak-anak. Bahkan bisa juga anda meng- endorse selebgram ibu-ibu atau yang memiliki anak untuk meningkatkan penjualan anda.


Dengan menjadi distributor, anda juga bisa meraup keuntungan dengan menjual lagi barang anda ke reseller. Meskipun keuntungan yang anda dapatkan tidak begitu besar dibandingkan dengan menjual satuan atau jual ke pihak end-user, penjualan ke reseller ini juga menguntungkan karena perputaran barang dan stok bisa terjual cukup banyak. 



Untuk anda yang ingin mencoba terlebih dahulu, menjadi importir barang China tidak perlu mengeluarkan modal dalam jumlah besar. Anda bisa menggunakan jasa import China Indonesia yang bisa membantu pengiriman anda. Anda bisa menggunakan 2 jenis jalur yaitu via udara dan laut. Namun, perlu diperhatikan kebanyakan jenis kategori mainan memiliki volume yang besar (ukuran barang lebih ringan di bandingkan dengan beratnya). Hal ini perlu anda pertimbangkan apabila anda memilih jalur udara untuk pengiriman anda.


Konsultasi kan terlebih dahulu mengenai rencana pengiriman anda dari China ke Indonesia melalui jasa forwarder China Indonesia Xing Lie Cargo demi mendapatkan harga yang terbaik! Jasa forwarder China ke Indonesia Xing Lie Cargo bisa membantu anda import barang dari seluruh China, termasuk dari marketplace seperti Alibaba, Aliexpress 1688, Taobao. Kami juga bisa membantu pembayaran ke supplier anda dengan mudah dengan adanya jasa transfer RMB!










Lebih baru Lebih lama