Ongkir China ke Indonesia Alibaba

Ongkir China ke Indonesia Alibaba


Import barang dari Alibaba, apabila anda ingin mengecek ongkir biaya kirim dari China ke negara tujuan yaitu Indonesia, ongkos kirim nya berbeda-beda tergantung dari opsi pengiriman apa yang ingin anda gunakan. Anda bisa melakukan pengiriman barang langsung ke Indonesia, bisa juga menggunakan bantuan supplier anda, bahkan bisa juga untuk mempertimbangkan menggunakan jasa forwarder China ke Indonesia





Mengapa ongkir dari China murah?


Jika anda ingin import barang dari Alibaba ke Indonesia menggunakan forwarder yang disediakan langsung oleh forwarder, tarif yang di berikan oleh supplier anda mungkin murah dan langsung sampai Indonesia. Eitss.. tapi jangan salah dulu.. Ongkir tersebut hanya sampai barang di pelabuhan Indonesia saja, belum termasuk bea masuk dan pembayaran pajak serta custom clearance. Apabila dokumen anda tidak lengkap, anda tidak ada izin import, proses pengeluaran barang akan sulit di lakukan. Dibutuhkan juga biaya tambahan untuk pengeluaran barang di luar estimasi anda.


Tips Mendapatkan Ongkir China ke Indonesia Alibaba Murah Tanpa Adanya Biaya Tak Terduga


Salah satu cara agar anda memdapatkan ongkir dari China ke Indonesia secara pasti tanpa adanya biaya tambahan lain-lain adalah dengan menggunakan jasa forwarder atau jasa import borongan. Melalui jasa ini, anda tidak perlu khawatir lagi karena harga yang diberikan sudah termasuk dengan pengurusan bea masuk dan pengeluaran barang akan di urus. Anda tidak perlu takut barang tertahan, tidak masalah jika tidak ada izin import, tidak ada biaya lain-lain karena harga sudah all in. 


Untuk mendapatkan penawaran harga dari forwarder, anda harus memberitahu terlebih dahulu jenis barang apa yang ingin diimpor dari China, informasi mengenai ada berapa jumlah barang beserta kilo an dan dimensi dus agar pihak forwarder dapat membantu anda menghitung estimasi biaya pengirimannya.


Namun apabila barang anda tidak banyak, dan nominalnya di bawah $75, anda tidak perlu mengirim barang via forwarder. Cek saja ongkos kirim dari Alibaba menggunakan pos international seperti Fedex, DHL, EMS dan sejenisnya karena pembelian barang di bawah $75 tidak di kenakan pajak sehingga anda tidak perlu takut barang tidak sampai ke tangan anda. 


Hubungi CS kami di bawah ini dengan klik foto di bawah untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa ekspedisi China ke Indonesia Xing Lie Cargo!







Lebih baru Lebih lama