Rekomendasi Barang Impor 2021 | Jasa Import dari China

 Ini Dia Barang Viral di 2021 





Xing Lie Cargo sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang China ke Indonesia, tentu nya tau mengenai trend masa kini, jenis barang apa yang sedang laris dan laku di pasaran. Setelah pandemi Corona mereda, permintaan import barang akan barang-barang yang berhubungan dengan virus Covid seperti masker medis, alat rapid test, tabung regulator, APD, dan lain sebagainya semakin menurun. 


Sebagai seorang importir, anda perlu mengamati dulu jenis barang apa yang sedang banyak permintaan untuk di jual kembali di Indonesia dan jangan lupa untuk mencari target market anda. Jika anda sembarangan memasukkan barang tanpa adanya strategi dan riset terlebih dahulu, akan sangat di sayangkan apabila barang menjadi sulit terjual.


Mungkin sebagian orang sudah kembali beraktivitas bekerja di kantor, ada juga yang masih WFH bekerja dari rumah. Masyarakat juga perlu aktivitas olahraga demi menjaga kesehatan dengan berkembangnya toko sepeda, penjual aksesoris sepeda, dll. Salah satu barang yang cukup viral di 2021 ini adalah botol air minum.


Botol minum yang sedang banyak diimport dari China ke Indonesia yaitu motivational water bottle yang bisa anda cari di marketplace seperti Alibaba dan Aliexpress. Terdapat pengingat dalam botol air tersebut yaitu jam-jam dari pagi sampai malam sebagai pengingat agar anda tidak boleh lupa minum agar tubuh tidak dehidrasi. Botol air ini cocok di gunakan untuk para pekerja, maupun orang-orang yang memiliki aktivitas olahraga di luaran.


Motivational water bottle ini tersedia dalam berbagai macam ukuran. Ada yang 1 liter dan 2 liter. Modal nya sangat murah sekali sedangkan di Indonesia, masih bisa di jual dengan harga yang lumayan tinggi sehingga permintaan akan botol air ini sangat banyak. Para importir mendatangkan barang ini menggunakan via laut agar mendapatkan ongkos biaya kirim yang murah dibandingkan dengan menggunakan via udara. 


Berminat untuk import barang ini dari China ke Indonesia dan mau di bantu pengurusan nya sampai barang tiba selamat ke alamat anda? Hubungi Jasa Import dari China Xing Lie Cargo





Lebih baru Lebih lama