Belanja di Alibaba Tanpa Forwarder

Apakah bisa belanja di Alibaba tanpa menggunakan jasa forwarder?

Untuk pemula import, mungkin anda bingung berbelanja di Alibaba lebih murah mana, apakah lebih baik menggunakan forwarder atau tidak di perlukan. Jika anda belanja di Alibaba dalam jumlah sedikit, dan harga barang anda tidak terlalu mahal, dibawah $75, memang akan lebih baik jika anda tidak perlu menggunakan forwarder. Langsung kirim saja barangnya dari China ke alamat tujuan anda di Indonesia. Pembelian barang di bawah $75, anda tidak perlu lagi membayar pajak dari luar negri ke Indonesia.


Namun, apabila barang anda sedikit, namun harga barang nya agak tinggi, jika barang sampai di Indonesia, ada kemungkinan barang akan di kenakan pajak. Anda di wajibkan untuk membayar pajak bergantung dari ketentuan jenis barang apa yang ingin anda import agar barang bisa sampai ke tempat anda. 


Kapan kondisi yang tepat untuk mempertimbangkan menggunakan jasa forwarder?





Jasa import China Indonesia menjadi pilihan untuk anda yang tidak ingin repot dan ribet dalam masalah pengurusan pengeluaran barang. Jika anda takut urus barang sendiri karena takut biaya pajak yang bengkak dan tidak sesuai estimasi perhitungan anda, penggunaan jasa forwarder menjadi solusi yang tepat untuk anda.


Anda bisa memakai jasa forwarder untuk barang yang tidak banyak tanpa perlu menggunakan via laut. Untuk barang yang tidak begitu banyak, pengiriman tentunya akan lebih murah menggunakan via udara karena hanya di hitung per kilogram saja.. 


Selain menyediakan jasa import China, Xing Lie Cargo juga bisa membantu pembayaran anda ke supplier China dimana proses kirim uang menjadi sangat mudah dan cepat. Uang pasti diterima supplier anda di hari yang sama setelah transaksi anda di proses. Tidak perlu lagi menunggu waktu lama agar supplier mengkonfirmasi dana anda. 


Klik whatsapp di bawah ini untuk informasi mengenai jasa import China atau pun mengenai jasa transfer RMB Xing Lie Cargo!





Lebih baru Lebih lama