Ini Keuntungan Memakai Jasa Import Barang dari China

 Banyak sekali pebisnis importir bermunculan terlihat dari semakin banyak nya barang-barang import yang menjamur di beberapa marketplace Indonesia seperti Shoppe atau Tokopedia. Kebanyakan importir mendatangkan barang langsung dari China karena modal nya yang lebih murah di bandingkan jika import dari negara lain. Mereka mengimpor barang langsung dari China melalui jasa import barang dari China atau yang biasa di sebut sebagai jasa forwarder.


Jasa Import Barang dari China 




Para pebisnis importir banyak menggunakan jasa import barang dari China atau jasa forwarder dalam menjalankan usahanya. Dengan menggunakan jasa forwarder, biaya pengiriman yang di keluarkan menjadi lebih murah di bandingkan jika import langsung dengan menggunakan pos international seperti DHL atau Fedex.

Salah satu jasa import barang dari China yang bisa anda gunakan dan anda percayai yaitu Xing Lie Cargo. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun menjadikan Xing Lie Cargo menjadi salah satu perusahaan logistik yang profesional dan expert di bidangnya. Sistem jasa import barang dari China atau jasa forwarder China Indonesia ini adalah door to door service.


Apa itu sistem door to door atau jasa import door to door?

Dengan menggunakan jasa forwarder door to door, supplier anda tidak perlu repot lagi untuk mengirim barang ke pelabuhan, menyiapkan banyak nya dokumen penunjang untuk keperluan export. Melalui jasa forwarder, barang anda akan diurus dimulai dari barang masih di China sampai ke Indonesia. 


Pihak supplier hanya perlu mengirimkan barang anda ke alamat forwarder yang telah di berikan kepada anda sebelumnya. Lokasi gudang forwarder berada di China biasanya di kota Guangzhou. Anda tidak perlu pusing lagi karena segala pengurusan pajak, pengeluaran barang, biaya gudang China, proses stuffing dan loading container itu semua sudah diurus oleh penyedia jasa forwarder. 


Pihak forwarder memiliki 2 opsi pengiriman yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda. Via laut cocok untuk barang banyak sehingga menekan biaya kirim lebih murah , dan via udara yang bisa anda pakai jika anda perlu barang dalam waktu dekat dan kuantiti barang nya sedikit. 

Yuk coba gunakan Xing Lie Cargo sebagai partner bisnis import anda! 





Lebih baru Lebih lama