Bagaimana Cara Import Pakaian dari China?

 Cara Import Pakaian dari China?

Terdapat berbagai macam cara dalam melalukan pengiriman barang berupa garment atau pakaian dari China. Jika anda mengimport baju sample yang jumlahnya hanya beberapa pieces, atau anda ingin import baju untuk kebutuhan sample, anda bisa langsung kirim barangnya saja melalui pos seperti DHL, EMS, Pos Indonesia dll. Untuk biayanya, anda bisa tanyakan ke supplier anda.


Tips Import Pakaian dari China

Jika anda import barang garment dalam jumlah banyak, anda bisa menggunakan packing biasa aja seperti dus lalu akan lebih baik lagi jika dilapisi lagi menggunakan packing karung. Namun, jika anda import barang dalam jumlah yang sangat banyak, anda bisa meminta supplier anda untuk membuat packing dalam ball. Packingan ball atau press dapat menghemat biaya pengiriman jauh di bandingkan anda menggunakan packing an dus.


Bagaimana Cara Import Pakaian/Garment dari China dalam Jumlah Banyak?





Anda dapat menggunakan jasa forwarder China Indonesia yang membantu pengiriman barang komoditi pakaian. Terdapat 2 opsi yang dapat anda gunakan dalam mengimport barang melalui jasa forwarder, yaitu anda bisa menggunakan jasa forwarder via udara maupun via laut. 


Untuk barang kisaran 5-10 kg, disarankan menggunakan via udara dengan estimasi barang tiba di Indonesia sekitar 10-14 hari kerja. Untuk barang dalam jumlah banyak, anda bisa mempertimbangkan menggunakan pengiriman jalur laut agar bisa menghemat biaya pengiriman dengan estimasi barang tiba di Indonesia sekitar 4-6 mingguan melalui jalur laut.


Selain membantu pengiriman barang garment atau baju anda, Xing Lie Cargo juga bisa membantu anda dalam masalah pembayaran barang nya ke supplier China anda dengan adanya layanan jasa transfer uang ke China. Tidak perlu menunggu waktu lama karena uang akan masuk di hari yang sama! Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!



Previous Post Next Post