Ini Dia Keuntungan Import Barang dari China

 Tidak bisa di pungkiri, mayoritas barang yang beredar dan di jual di marketplace di Indonesia di import dari negara Tiongkok atau China. Terdapat beberapa alasan mengapa produk China menjadi peringkat nomor satu di setiap barang yang kita temui di Indonesia. Banyak sekali pengusaha yang menjadi importir barang China agar dapat bersaing dan menjual produk di Indonesia.

Keuntungan Import Barang dari China

  • Harga lebih murah

Jika anda import langsung dari China, anda akan mendapatkan harga yang lebih murah karena langsung mendapatkan harga dari pabrik dibandingkan jika anda membeli barang dari sini dan tidak menjadi penjual tangan pertama tentunya harga yang anda dapatkan akan lebih mahal.

  • Bisa import barang dari rumah saja

Anda bisa import barang tanpa perlu pergi ke China. Anda cukup mencari barang yang anda inginkan dan cari supplier melalui marketplace seperti Alibaba, Aliexpress, 1688 dll. 

  • Proses import mudah 
Anda tidak perlu khawatir jika belum pernah import sebelumnya. Terdapat banyak informasi yang bisa anda dapatkan mengenai cara proses kirim barang dari China ke Indonesia. Salah satu nya adalah panduan import gratis dari Xing Lie Cargo. 

Perusahaan apakah Xing Lie Cargo?

Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi China ke Indonesia. Import barang dari China menjadi tidak sulit melalui jasa ini karena semua sudah diurusi sampai barang tiba di tempat anda di Indonesia.


Apa saja layanan Xing Lie Cargo?

Xing Lie Cargo memberikan layanan pengiriman barang atau yang biasa di sebut sebagai jasa forwarder China Indonesia yang membantu pengiriman barang anda dimulai dari barang masih berada di tempat asal supplier (China) sampai barang tersebut tiba dan di terima oleh anda di Indonesia. Selain itu, Xing Lie Cargo juga memberikan kemudahan dalam melakukan pengiriman uang ke China dengan adanya jasa titip transfer RMB. Transfer uang ke supplier anda tidak perlu repot lagi. Segala layanan yang diberikan oleh Xing Lie Cargo tentu nya akan mempermudah para importir barang China.


Keuntungan menggunakan layanan Xing Lie Cargo

  • Free panduan import
  • Free konsultasi seputar import barang
  • Free bantu contact ke supplier China untuk masalah pembayaran barang
  • Free warehousing kirim barang ke gudang kami di China
  • Harga all in semua sudah di urusi

Hubungi Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut dengan klik gambar di bawah ini! 


Lebih baru Lebih lama