Menjadi Importir Distributor Produk Barang China

 Menjadi Importir Produk Barang China Tanpa Seminar atau Workshop
importir barang china


Seperti yang kita ketahui, mayoritas barang yang beredar di marketplace itu berasal dari China. Anda bisa mencoba peruntungan anda untuk menjadi importir sukses. Untuk anda yang sekarang sedang menjalankan penjualan sistem dropship, menjadi importir tentunya dapat membukakan jalan untuk anda untuk naik level lagi menjadi seorang entrepreneur atau wirausahawan.

Di masa pandemi seperti ini, mungkin anda mengalami kesulitan informasi apabila ingin tau lebih lanjut lagi mengenai proses import barang, cara import barang dari China itu seperti apa. Sebelum ada nya pandemi ini, mungkin anda bisa mencari informasi untuk menambah pengetahuan anda seputar import barang dengan mengikuti workshop atau pun seminar berbayar. 

Keterbatasan dalam mendapatkan informasi mengenai cara import barang dari China bukan lah menjadi hambatan untuk anda. Xing Lie Cargo sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang China ke Indonesia akan siap untuk membantu anda. Dengan pengalaman kami selama lebih dari 5 tahun, menjadikan Xing Lie Cargo sebagai jasa penyedia yang handal dan professional di bidangnya dan siap untuk membantu anda untuk masalah pengiriman barang. 

Xing Lie Cargo senantiasa membantu anda dengan adanya bantuan panduan import barang dari China tanpa ada embel-embel apapun (seriusan 100% gratis...). Tujuannya adalah agar setidak nya para importir memiliki gambaran bagaimana sih sistem kerja impor barang dari China itu.. bagaimana untuk masalah pembayaran dan pengirimannya..

Anda dapat menghemat biaya mengikuti seminar atau workshop karena kami memberikan kepada anda secara gratis. Selain itu, kami juga melayani konsultasi langsung mengenai permasalahan anda jika anda memiliki kendala dalam import barang dari China.

Pencarian Supplier di China

Anda bisa mencari produk yang anda inginkan dari marketplace seperti Alibaba, Aliexpress, Taobao dll. Setelah anda melakukan pemesanan dan pembayaran ke China, langkah selanjutnya adalah melakukan pengiriman barang dari China ke Indonesia.

Forwarder China Indonesia Xing Lie Cargo

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa forwarder, Xing Lie Cargo siap melayani anda untuk masalah pengiriman barang dari China ke Indonesia. Untuk anda yang ingin import barang dari China dalam jumlah banyak, pengiriman barang dari China ke Indonesia akan sangat mudah jika anda menggunakan jasa forwarder China Indonesia.  Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut!



Lebih baru Lebih lama