Cara Kirim Barang Lartas ke Indonesia

Pengiriman barang dari China ke Indonesia akan berjalan lancar jika anda mengetahui jenis barang apa yang ingin anda import. Penting untuk mencari tahu jenis barang apa yang ingin anda import, apakah barang umum atau barang lartas.


Import barang dari China untuk barang umum, akan lebih mudah dilakukan dibandingkan dengan import barang kategori lartas. Anda harus memiliki izin yang cukup agar proses pengeluaran barang lartas anda berjalan dengan lancar.


cara kirim barang lartas





Cara Kirim Barang Lartas ke Indonesia

Terdapat berbagai macam cara untuk melakukan kiriman barang lartas ke Indonesia. Yang pertama adalah dengan mengurus izin terkait dengan barang lartas tersebut. Proses pengurusan barang lartas butuh waktu. Setelah anda mendapatkan izin, baru lah anda bisa melakukan import barang lartas dengan mudah.


Apakah ada cara lebih mudah dalam mengirim barang lartas ke Indonesia??

Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan jasa forwarder China Indonesia atau jasa import borongan dalam melakukan pengiriman barang lartas. Jasa import barang China melalui pihak forwarder door to door akan membantu anda dalam masalah pengurusan izin dan pengeluaran barang. Anda tidak perlu repot lagi dalam mengurus semuanya karena semuanya sudah diurus oleh jasa forwarder. Anda hanya perlu menunggu barang tiba di tempat anda saja.


Jasa forwarder China Indonesia Xing Lie Cargo dapat membantu anda untuk mengirim barang dari China ke Indonesia melalui via udara dan laut baik itu barang kategori umum maupun lartas. Jenis-jenis barang lartas yang bisa diimport yaitu antara lain seperti mainan, barang elektronik, barang pecah belah, kosmetik, alat kecantikan dan kesehatan, dan lain sebagainya. Namun, tidak semua barang lartas mampu dikerjakan oleh pihak forwarder. Oleh karena itu, penting untuk anda agar mengecek terlebih dahulu apakah pihak forwarder bisa membantu pengiriman barang lartas anda atau tidak.


Dengan menggunakan jasa import borongan ini, yang dibutuhkan oleh pihak forwarder dalam mengirim barang lartas anda ke Indonesia adalah dokumen seperti Invoice (nota pembelian) dan juga packing list saja. Setelah itu, barang akan diurus oleh pihak forwarder dari barang di China sampai barang tiba di gudang forwarder di Jakarta-Indonesia. Pihak forwarder akan menghubungi anda apabila barang sudah tiba dan memberikan tagihan ongkos kirim nya kepada anda. Setelah anda melunasi pembayaran, barang akan dikirim ke tempat anda. 


Penggunaan jasa forwarder China Indonesia adalah solusi yang tepat untuk anda yang tidak ingin repot dalam melakukan import barang dari China ke Indonesia. Xing Lie Cargo adalah salah satu rekomendasi jasa forwarder terbaik yang bisa anda gunakan untuk proses import barang anda. Selain itu, Xing Lie Cargo juga bisa membantu anda dalam mengurus pembayaran anda ke supplier dengan mudah dan cepat melalui layanan Jasa Transfer RMB.


Hubungi Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut mengenai pengiriman barang dari China ataupun jasa pembayaran ke supplier China anda dengan klik gambar di bawah ini!





Lebih baru Lebih lama