Jasa Pengiriman Barang dari China ke Indonesia Yang Murah & Aman

 Jasa Pengiriman Barang China Terbaik dan Murah

Berbelanja ke supplier China, melakukan pembelian dari Alibaba dan Aliexpress (1688) tentu nya seorang importir harus mencari alternatif biaya pengiriman barang dari China terbaik dan murah agar dapat menghitung biaya modal. Dibutuhkan perhitungan yang benar sehingga proses import dari China anda berjalan lancar dan barang yang sampai di Indonesia masih bisa anda jual dengan margin sesuai dengan yang anda inginkan. 

Pengiriman barang menggunakan Jasa Ekspedisi China ke Indonesia


Alternatif solusi yang paling aman dalam proses import barang dari China adalah dengan menggunakan jasa ekspedisi China ke Indonesia, atau yang biasa disebut sebagai jasa forwarder. Jasa forwarder dapat membantu anda untuk mengestimasikan biaya pengiriman dari China ke Indonesia. Cara nya adalah anda harus memberitahu kepada pihak forwarder, jenis barang apa yang ingin anda import. Penentuan tarif jasa forwarder berdasarkan dari jenis kategori barang. Setelah itu, anda juga harus memberikan dokumen kepada pihak forwarder. Dokumen yang diberikan adalah Invoice dan Packing List. 

Dengan adanya dokumen Invoice dan Packing List, pihak forwarder akan memberikan estimasi biaya pengiriman, dan memberitahu kepada anda lebih baik menggunakan jalur apa yang lebih murah (antara jalur udara atau laut).

Mudahnya Kirim Barang dari China Menggunakan Jasa Forwarder

Jasa forwarder dapat membantu pengurusan barang import anda. Tarif yang mereka tawarkan sudah all in. Harga sudah meliputi pengurusan ppn, pph, custom clearance, bea cukai. Anda tidak perlu pusing lagi mengurus rumitnya perizinan, mengurus proses pengeluaran barang agar barang lolos dari bea cukai, karena semuanya sudah diurusi. Anda cukup menunggu update an dari forwarder saja apabila barang sudah tiba di Jakarta. Untuk importir yang berada diluar kota, anda juga tidak perlu khawatir. Pihak forwarder bisa membantu proses pengiriman barang ke kota anda dengan menggunakan ekspedisi local. Salah satu jasa forwarder terpercaya yang bisa anda gunakan adalah Xing Lie Cargo.


Xing Lie Cargo, Jasa Pengiriman Barang China ke Indonesia

1. Melayani pengiriman berbagai jenis komoditi
Xing Lie Cargo menerima pengiriman untuk kategori umum & lartas. Konsultasikan terlebih dahulu barang apa yang ingin anda import agar bisa diberikan tarif biaya pengirimannya.

2. Pengiriman barang terjamin keamanannya
Anda tidak perlu khawatir barang tidak sampai di tangan anda, karena semuanya sudah diurusi oleh pihak forwarder. 

3. CS yang responsif
Dapatkan pengalaman import didukung dengan sales representative yang fast response dan siap membantu anda. Kami juga melayani konsultasi import barang gratis 

4. Diskon jasa forwarder & jasa transfer uang ke China
Dapatkan potongan harga untuk pengiriman barang dalam jumlah banyak & free biaya admin untuk transfer uang ke China diatas 100.000 RMB. 

pengiriman dari china ke indonesia



Apakah bisa kirim barang dari China tanpa melalui Jasa Forwarder?

Jawabannya adalah bisa.. Supplier anda bisa langsung mengirimkan barang anda langsung ke Indonesia. Namun pengiriman barang oleh supplier langsung dari China, penjual hanya bertanggung jawab barang anda sampai di port Indonesia saja. Mereka tidak bisa membantu pengeluaran barang di pelabuhan / bea cukai.

Setelah barang tiba di port, anda masih harus mengurus pengeluaran barang. Anda harus memiliki izin import, menyertakan dokumen-dokumen lengkap agar barang bisa keluar dari pelabuhan menuju ke tempat tujuan anda. Biaya yang mungkin anda keluarkan menjadi lebih besar apabila dokumen tidak lengkap.

Berbeda dengan menggunakan jasa forwarder, dimana pihak forwarder bertanggung jawab penuh sampai barang tiba di tempat tujuan anda. Kewajiban pihak forwarder dalam membantu anda mencakup pengurusan perizinan, menyiapkan dokumen agar container bisa clearance & keluar dari pelabuhan, memberikan informasi kepada importir status barang anda sampai barang tiba di gudang forwarder. Jasa forwarder adalah pilihan tepat untuk anda jika tidak mau repot. Anda terima beres saja dan menunggu barang sampai di tempat anda.

Apabila anda membutuhkan jasa forwarder, langsung klik whatsapp saja untuk menghubungi Xing Lie Cargo!



Lebih baru Lebih lama