Jasa Import Mesin dari China | Xing Lie Cargo

Beraneka ragam mesin yang dibutuhkan oleh pengusaha, pabrik, usaha jasa dan berbagai sektor usaha lainnya tidak selalu tersedia dan didapatkan dengan mudah. Oleh sebab itu, salah satu cara untuk mendapatkan mesin yang dibutuhkan untuk pelaku bisnis adalah dengan mendatangkan langsung barangnya dari luar negri.


Anda bisa mendatangkan mesin sesuai kebutuhan anda dari berbagai dunia seperti China, Korea, Amerika,Jepang. Import barang akan lebih mudah jika dilakukan dari negara China. Selain karena biaya pengirimannya yang lebih murah dibanding negara lain, harga barangnya juga tidak terlalu mahal. Anda juga bisa mencari tau barangnya terlebih dahulu dengan mencarinya ke laman pencarian Alibaba atau Aliexpress.


Jasa Import Mesin dari China

JASA IMPORT MESIN DARI CHINA



Sebagai penyedia jasa import barang dari China terpercaya, Xing Lie Cargo bisa membantu untuk pengiriman barang mesin dari China ke Indonesia dengan mudah dan aman. Lantas, jenis mesin apa yang bisa dibantu datangkan dari China?

  • Jasa import mesin percetakan
Untuk anda yang bekerja di bidang percetakan seperti printing baju, kertas, percetakan produksi banner, mug, calender dll, mesin percetakan bisa anda dapatkan dari Alibaba, apalagi di Alibaba itu banyak sekali supplier yang langsung pabrik tanpa tangan kedua sehingga anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan jika anda beli barang dari distributor langsung. Selain mesin, peralatan dan perlengkapan pendukung juga bisa diimport misalnya kertas printer thermal, kertas polyflex, dan sejenisnya.

  • Jasa import mesin produksi
Anda seorang pengusaha kue atau pengusaha restoran, yang ingin menjalankan usaha, terdapat beberapa mesin yang bisa kami bantu datangkan seperti misalnya mesin pembuat kue, mesin cetak bahan makanan, mesin untuk wrapping packaging gelas, mesin pembuat waffle atau pancake dan masih banyak lainnya. Perlengkapan pendukung seperti gelas botol packaging, mesin CNC, dan masih banyak lainnya

  • Jasa import mesin dinamo
Anda adalah pengusaha peralatan teknik atau industri yang menjual barang seperti mesin pompa, mesin dinamo, injeksi pompa? Kami bisa membantu anda mendatangkan barang dari China ke Indonesia. Biasanya untuk pengiriman barang mesin ini, akan lebih efisien jika menggunakan jalur laut dibandingkan jalur udara.


Segera hubungi jasa import mesin dari China jika anda memiliki kebutuhan import! Fast response di jam kerja!





Lebih baru Lebih lama