Pengiriman Express China 1-2 hari sampai Indonesia

 Pengiriman barang dari China ke Indonesia apabila menggunakan jasa forwarder, membutuhkan waktu sekitar 1-2 mingguan untuk jalur udara, sedangkan estimasi 4-6 mingguan untuk jalur laut. Untuk jenis barang yang besar, dan makan tempat, pengiriman barang akan lebih cocok melalui jalur laut, sedangkan untuk barang sample, atau barang kecil-kecilan, anda bisa menggunakan jalur via udara.


Apakah ada estimasi yang lebih cepat pengiriman barang dari China ke Jakarta-Indonesia?




Sebenarnya ada.. caranya adalah dengan mencari jasa handcarry. Jadi barang yang telah anda beli, dikirim ke alamat agent tersebut, lalu agent tersebut akan membawanya langsung untuk anda secara handcarry. Dengan cara seperti ini, anda tidak perlu membutuhkan waktu lama agar barang sampai di tempat anda. Hanya saja kekurangannya menggunakan jasa handcarry ini adalah, anda tidak bisa menitipkan barang ke agent tersebut dalam jumlah besar. Biasanya jasa handcarry hanya menerima pengiriman barang dalam jumlah sedikit dan kecil. 


Keuntungan menggunakan jasa handcarry ini adalah kekurangannya jasa handcarry itu adalah biayanya yang lebih mahal dibandingkan kirim melalui cargo. Harganya biasanya 2x lipat dari harga pengiriman cargo via udara. Tapi, dengan harga yang telah anda bayarkan, anda bisa menerima barang anda secara cepat dalam jangka waktu 1-2 hari saja.
Selain jasa handcarry, anda juga bisa memanfaatkan jastip untuk membantu membawakan barang pesanan anda. Apalagi sekarang negara China sudah open border, sudah banyak juga orang Indonesia yang sudah bisa berkunjung ke negara China, toko-toko, pabrik juga sudah mulai beroperasi normal sehingga anda bisa memanfaatkan orang yang sedang ke China baik untuk berlibur ataupun urusan bisnis menitipkan barang anda untuk di kirim ke Indonesia.

Lebih baru Lebih lama