Cara Pembayaran Cepat ke Supplier China

 Pembayaran ke supplier China dengan cepat tentunya akan berdampak baik untuk anda importir barang China. Pasalnya, setelah supplier telah menerima pembayaran dari importir, mereka akan bisa segera mempersiapkan barangnya (apabila barang sudah ready stock) atau supplier bisa dengan segera melakukan proses produksi apabila barangnya membutuhkan waktu untuk dibuat. 


Pembayaran yang bermasalah atau terhambat, tentunya juga merepotkan anda selaku pembeli barang dimana nantinya proses persiapan barang atau produksi, hingga proses pengiriman akan menjadi mengalami keterlambatan. Xing Lie Cargo akan membagikan tips untuk anda mengenai cara kirim uang ke supplier China dengan cepat.


Kirim uang ke China untuk supplier Alibaba, 1688




Kamu bisa loh minta Xing Lie Cargo untuk bantu pembayaran ke supplier kamu. Xing Lie Cargo sudah melayani ribuan importir yang ingin dibantu untuk masalah pembayaran ke China. Xing Lie Cargo bisa bantu anda untuk transferin uang ke seller dimana uang akan bisa diterima supplier dalam waktu cepat (dibawah 24 jam). Proses nya tidaklah rumit, dan uang akan diterima supplier dalam keadaan utuh tanpa potongan. Karena kemudahannya ini, tak heran jasa ini sangat digemari oleh importir.


Jasa Bantu transfer uang ke China

Xing Lie Cargo bisa bantu kirim uang ke China dimana anda sebagai importir perlu mempersiapkan data rekening pribadi supplier China. Nantinya, kami akan bantu transferin ke rekening bank supplier. Bank yang bisa kami bantu proses adalah bank local di China. Terdapat berbagai bank di China, dan diharapkan anda memberikan informasi rekening bank besar (jangan bank kecil atau bank daerah) agar transaksi bisa diproses tanpa kendala.


Apabila supplier tidak mau memberikan informasi rekening bank, jasa titip transfer Xing Lie Cargo juga bisa bantu transferin ke akun Wechatpay dan Alipay loh. Melalui kemudahan ini, anda bisa bertransaksi ke supplier dengan cepat. Supplier senang, anda pun senang karena barang bisa lebih cepat diproses setelah supplier China anda menerima pembayaran dari anda. Yuk segera hubungi Xing Lie Cargo jika anda memiliki kebutuhan transaksi ke seller!




Lebih baru Lebih lama