Inspirasi Bisnis Pengusaha Sukses Enrica Valencia di Bidang Sepatu dan Hairtools

Pebisnis Sepatu VBE, Enrica Valencia

Enrica Valencia adalah salah satu pengusaha sukses yang melebarkan sayap nya di bidang usaha sepatu @enricabyvalencia atau yang dikenal dengan VBE. Kesuksesan nya di bidang sepatu ini terbukti dengan antusias pembeli saat digelarnya bazaar jaman sebelum pandemi. Mimin adalah salah satu yang suka dengan model sepatu nya VBE, hanya saja proses pembeliannya itu sangat sulit karena perlu berebutan dengan pembeli lain. 


Di era sebelum pandemi, jaman bazaar, antrian pengunjungnya sangat membludak. Bazaar yang dimulai dari pukul 10-11 siang, tapi pembeli sudah mengantri bak ular dari pagi untuk berebut nomor antrian agar mendapatkan sepatu yang diinginkan. Belum lagi jika sepatunya dijual secara online saja, webwar tentunya tidak bisa dihindari. 




Enrica by Valencia ini adalah sepatu buatan local dan diproduksi di Indonesia. Tapi taukah kamu? Begitu banyak aksesoris sepatu yang diimport dari China karena keterbatasan model disini. Terkadang, sol an sepatunya pun kudu diimport dari China loh. Untuk produksinya, barulah di Indonesia. Itu lah sebabnya, mengapa sepatu seperti VBE ini digemari, karena tidak pasaran dan modelnya unik. Salah satu pesaing sepatu ini menurut mimin adalah Ittaherl yang tentunya karena minat pembeli sangat banyak, untuk mendapatkannya juga sulit sekali. Belum lagi, perlu rebutan dengan para jastiper.


Bisnis Hair Tools Venty.id

Selain mengembangkan bisnis sepatu, Enrica Valencia juga merambah ke bidang hairtools dengan produk @venty.id. Venty,id menjual barang kebutuhan wanita seperti hairdryer, catokan, dan lain sebagainya. Produk nya ini mirip-mirip dengan merek asal amerika yg terkenal yaitu Dyson, namun harga lebih murah di kantong.


Peluang Bisnis Import dari China

Kamu juga bisa loh sukses berbisnis seperti Enrica Valencia dengan menjadi importir. Banyak sekali barang yang bisa kamu import sesuai dengan keinginan kamu. Bahkan kamu juga bisa rebranding barang kamu dengan merek sendiri. Tentunya cara seperti ini bisa mengurangi pesaing bisnis dan memberikan nilai lebih dimana kamu bisa menjual barang dengan harga lebih tinggi dibanding pasaran. Hanya saja, jika kamu ingin mengimport barang menggunakan merek kamu sendiri, ada MOQ atau minimum order quantity yang perlu dipenuhi dan tidak bisa order dengan kualitas sedikit.


Masih ingin lebih tau mengenai dunia import? Pantengin terus Instagram atau Tiktok @xingliecargo.
Xing Lie Cargo adalah perusahaan di bidang jasa import China Indonesia dengan harga all in. 
 Kami senantiasa membantu anda dengan memberikan tips dan trik import, dan ilmu lainnya seputar import barang dari China! Semoga membantu!
Lebih baru Lebih lama