Jasa Import Lensa Frame Kacamata dan Alat Optik dari China

Negara China merupakan salah satu negara yang paling berkembang di bidang perekonomian industri. Anda bisa menemukan beragam jenis barang mulai dari barang elektronik, alat kesehatan, industri fashion, otomotif, dan masih banyak lainnya. Di bidang industri optik, anda juga bisa mencari peluang usaha dengan berjualan lensa atau frame kacamata yang tentunya harganya jauh lebih murah dibandingkan brand terkenal merek Eropa atau Amerika. 


Import Lensa Frame Kacamata dan Alat Mesin Optik

Banyak sekali customer Xing Lie Cargo yang mendatangkan barang seperti lensa dan frame kacamata, mesin optik, softlense, aksesoris kacamata, lap kacamata dan sejenisnya. Cara mencari suppliernya tentu saja tidak sulit. Anda bisa langsung mendapatkan supplier tanpa perlu berkunjung ke negri China dengan mengandalkan situs browser anda. Pencarian supplier bisa anda cari di Alibaba, Aliexpress, atau Taobao.


Jasa Import Lensa Frame Kacamata dan Alat Optik dari China 

Xing Lie Cargo dapat membantu anda untuk mengirim lensa atau frame kacamata yang anda import dari China ke Indonesia. Mesin dan alat optik juga bisa kami bantu untuk pengirimannya. Hanya saja, untuk pengiriman barang yang mudah pecah atau ringkih, diharapkan untuk meminta agar supplier melakukan packing sebagus mungkin. Misalnya untuk import mesin optik, alangkah baiknya untuk seller memberikan ekstra perlindungan dengan memasang palet sisi agar barang tidak mudah rusak selama proses perjalanan dari China ke Indonesia. 


Anda juga bisa meminta ke team Xing Lie Cargo untuk panduan import apabila anda belum pernah import sebelumnya. Hubungi Xing Lie Cargo jika anda memiliki usaha toko optik yang ingin menyupplai barang yang berhubungan dengan optik atau kacamata!




Lebih baru Lebih lama