JASA PEMBAYARAN WECHATPAY

 Pembayaran Mudah Melalui Wechatpay




Wechatpay adalah salah satu metode pembayaran untuk bertransaksi yang cukup digemari oleh supplier China. Jika anda seorang importir, yang ingin membeli barang dari pedagang di Alibaba atau 1688, biasanya supplier akan memberikan informasi dimana pembayarannya perlu dibayar dalam bentuk Wechatpay dan Alipay.


Sistem kerja Wechatpay itu sendiri terbilang cukup simple. Sama saja seperti ibaratnya anda ingin transfer saldo dari akun Gopay anda ke akun Gopay teman anda. Prosesnya juga real time sehingga uang bisa langsung masuk tanpa perlu waktu lama.


Apa Bisa Punya Akun Wechatpay di Indonesia?

Sayangnya, untuk anda yang berdomisili di Indonesia dan bukan warga negara China asli, anda tidak bisa memanfaatkan fitur ini. Fitur Wechatpay di Indonesia terbatas, dan tidak bisa membuat akun Wechatpay kecuali jika anda tinggal di China, dan memiliki rekening bank juga di China. Tapi anda tidak perlu khawatir. Anda masih bisa menggunakan Wechatpay sebagai metode pembayaran ke supplier China melalui bantuan pihak ketiga.


Pihak ketiga disini yaitu Xing Lie Cargo, yang telah berpengalaman membantu importir dengan menyediakan layanan jasa titip transfer. Xing Lie Cargo adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa impor China namun karena begitu tingginya antusias importir yang meminta untuk dibantu proses pembayarannya, menjadikan layanan jasa titip transfer Xing Lie Cargo menjadi salah satu layanan yang paling digemari dan best seller.


Proses bantu bayar Wechat pay melalui jasa titip transfer terbilang sangat cepat. Uang bisa masuk di hari yang sama. Anda hanya perlu memberikan scan barcode dan nama ID si penerima uang saja. Setelah itu, transaksi anda akan kami proses.


Bagaimana bisa tau apakah uang sudah di terima supplier atau belum?

Xing Lie Cargo akan memberikan bukti transfer yang bisa anda forward ke supplier anda untuk dikonfirmasi. Biasanya setelah sudah ada bukti transfer, dana dipastikan sudah masuk dan berhasil diterima oleh supplier anda.


Selain Wechatpay, Xing Lie Cargo juga melayani jasa titip transfer melalui Alipay, transfer bank. Anda bisa memilih opsi mana yang terbaik untuk anda. Silahkan menghubungi Xing Lie Cargo jika anda seorang importir yang tidak ingin ribet dalam urusan mentransfer uang ke China..






Lebih baru Lebih lama