TUTORIAL Melakukan Pembayaran Melalui Alipay

 Pembayaran menggunakan Alipay adalah salah satu pembayaran yang mudah. Anda tidak perlu membuat rekening Alipay, rumitnya top up dana dll karena melalui bantuan Xing Lie Cargo, semuanya bisa menjadi mudah dilakukan. Berikut ini Xing Lie Cargo akan memberikan tutorial mengenai cara pembayaran melalui Alipay.


Tutorial Melakukan Pembayaran Alipay




1. Tentukan nominal pembelian

Setelah anda melakukan pembelian ke supplier, mintakan totalan pembelian anda dalam bentuk CNY atau mata uang China. Xing Lie Cargo tidak bisa mengirim pembayaran ke seller dalam bentuk USD. Apabila supplier kirim invoice dalam bentuk USD, harap di konversi ke mata uang China terlebih dahulu.


2. Minta scan barcode supplier

Jika anda ingin membayar menggunakan Alipay, supplier akan memberikan scan barcode. Lalu, anda mintakan juga ID dan no hp supplier agar jasa pembayaran Xing Lie Cargo dapat memprosesnya untuk anda.


3. Pembayaran anda di proses

Biasanya untuk metode pembayaran sistem Alipay barcode, anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk bukti transfernya. Xing Lie Cargo bisa memberikan bukti transfer bahwa uang sudah dikirim ke seller di hari yg sama. 


4. Pemberian bukti transfer ke customer

Bukti transfer yang dikirim ke customer menandakan bahwa proses transaksi telah selesai, dan uang sudah di terima oleh seller anda dan bisa anda konfirmasi ke seller.


Semudah itu dalam mengirim uang ke supplier China. Pembayaran berbasis Alipay ini bisa anda gunakan untuk membayar orderan anda di Alibaba, Aliexpress, atau ke supplier Taobao. Untuk uang yang kita transfer juga kami bisa menjamin sumber uang tersebut bersih dan aman dari resiko freeze. 


Jasa pembayaran Alipay tersedia di hari Senin-Jumat. Rate akan diinfo ke customer diatas jam 12 siang. Hubungi jasa pembayaan Xing Lie Cargo jika anda memiliki kebutuhan transfer bertransaksi ke supplier China anda.


Note: Harap transaksi ke nomor yang TERTERA di website. Banyak sekali oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Xing Lie Cargo. 

Lebih baru Lebih lama