Jasa Wechatpay dan Alipay by Xing Lie Cargo

 Jasa Top Up Wechat Pay dan Alipay

Kabar gembira untuk importir yang belanja barang dari China ke Indonesia! Setelah sukses dengan banyaknya antusias customer yang menggunakan jasa titip transfer bank melalui Xing Lie Cargo, kini Xing Lie Cargo juga menyediakan layanan tambahan lain dengan adanya jasa transfer atau top up Wechatpay dan jasa top up Alipay!


jasa top up wechat pay


Untuk jasa titip transfer rmb, kami juga masih bisa membantu anda. Sekarang, semakin banyak pilihan yang bisa anda gunakan untuk berbelanja dan menyelesaikan pembayaran anda ke supplier di Alibaba dan Aliexpress.


Prosedur Jasa Wechat Pay

Cara transfer melalui Wechat Pay sangat mudah. Anda hanya perlu memberikan barcode seller anda ke Xing Lie Cargo. Sama aja seperti anda ingin scan QRIS atau scan barcode Gojek sejenisnya di Indonesia. Proses Wechat Pay ini juga cepat, bukti transfer akan kami berikan di hari yang sama setelah anda menyelesaikan transaksi anda melalui kami. 


Prosedur Jasa Alipay

Untuk jasa Alipay, anda perlu memberikan scan barcode juga, atau bisa juga dengan memberikan ID dan nomor agar kami bisa bantu proses pengiriman uangnya. Setelah transaksi di proses, nanti nya kami akan memberikan slip yang membuktikan uang sudah dikirim ke seller anda. Seller anda bisa langsung mengecek dan mengkonfirmasi kalau uang sudah di terima. Sama seperti Wechat Pay, proses nya juga tidak membutuhkan waktu lama, bukti transfer di hari yang sama.


Layanan Wechat Pay dan Alipay Xing Lie Cargo avaible setiap hari Senin-Minggu. Segera hubungi Xing Lie Cargo untuk informasi lebih lanjut jika anda membutuhkan jasa titip transfer ke China!




Lebih baru Lebih lama