Informasi Libur Imlek China 2023 XING LIE CARGO

 Sebentar lagi, sudah mau perayaan hari libur Imlek nih! Di China, perayaan hari libur Imlek berlangsung sangat lama. Para supplier dan orang-orang pada mudik ke kampung halamannya untuk bertemu dengan sanak keluarganya, jalanan menjadi sepi di kota karena banyak sekali pabrik yang tutup dan tidak ada aktivitas. Biasanya perayaan hari libur Imlek di China berlangsung hampir 1 bulan lamanya untuk liburannya.


Di tengah libur Imlek di China, biasanya apabila anda ingin mencari barang di Alibaba dan menghubungi supplier, mungkin seller tersebut akan masih bisa membalas pesan anda, hanya saja mereka tentunya slow response. Untuk karyawan yang bekerja di perusahaan, biasanya akan sulit menghubungi whatsapp nya, dan segala aktivitas produksi pabrik sementara diberhentikan dan tidak ada produksi selama libur tersebut.


Informasi Libur Imlek China 2023





Sehubungan dengan hari libur Imlek China 2023, gudang Xing Lie Cargo juga tutup di tanggal 14 Januari 2023 sampai 31 Januari 2023, buka kembali tanggal 1 Februari 2023. Biasanya, apabila barang sudah terlanjur dikirim menggunakan ekspedisi local, namun ternyata gudang keburu libur, barang biasanya tertahan di ekspedisi local China tersebut, apalagi jika jasa pengiriman ekspedisi local libur. Pihak ekspedisi local akan melakukan pengiriman ulang ke agent kami setelah gudang buka dan beroperasi kembali.


Informasi Terakhir Terima Barang dan Last Loading

Agent Xing Lie Cargo terakhir kali menerima barang sebelum libur pada tanggal 9 Januari 2023. Barang yang lewat dari tanggal 9 Januari, tidak ada loading dan akan dilakukan loading lagi setelah gudang buka yaitu pada tanggal 1 Februari 2023. 


Untuk aktivitas di Jakarta, kantor Xing Lie Cargo tetap buka seperti biasa dan siap melayani konsultasi untuk importir yang ingin bertanya-tanya dan butuh informasi mengenai pengiriman barang dari China ke Indonesia. Proses bongkaran, barang yang tiba dari China ke gudang Xing Lie Cargo di Jakarta juga bisa dikirim dan gudang Jakarta tetap buka.


Untuk jasa titip transfer, juga siap bantu selama hari Senin-Jumat diluar hari Sabtu, Minggu, dan tanggal merah. Hanya saja, stok rmb lebih terbatas dibanding biasanya.


Informasi lebih lanjut mengenai jasa import China Indonesia atau mau dibantu pembayaran ke China? Silahkan hubungi Xing Lie Cargo!



Lebih baru Lebih lama